Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Anindya, Puteri Indonesia Jago "Ngebass" dan Basket
"Saya sejak SMA main basket, dan jadi pemain inti di tim basket SMA 1 Semarang." -Anindya Putri Kusuma

LA-Streetball.com - Muda, cantik, seksi, bertalenta, serta berprestasi. Apa lagi yang kurang? Rasanya keempat hal tersebut menjadi paket lengkap kesempurnaan seorang wanita. Dan keempat hal tersebut mutlak dimiliki oleh Anindya Kusuma Putri. Anin, sapaan akrabnya, dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2015 pada bulan Februari lalu.

Anin bukan orang baru di dunia permodelan. Pada tahun 2008 ia sempat memenangkan kontes Gadis Sampul. Anin, yang lahir di Semarang 23 tahun silam ini mengaku dunia entertainment, khususnya di sini modelling telah membuat dirinya berkembang. "Dulu saya pemalu dan jarang bisa speak up. Sekarang, saya lebih percaya diri," aku Anin.

Tak hanya modelling, Anin juga merambah ke jalur lain yakni presenting dan film. Tercatat ia pernah menjadi presenter acara televisi "Jejak Petualang". Untuk di dunia layar lebar, pada Desember tahun lalu ia berkesempatan beradu akting dengan bintang papan atas Adipati Dolken di film "Kukejar Cinta ke Negeri Cina". Di luar itu, Anin memiliki hobi yang terbilang unik. Siapa sangka, gadis cantik dengan perawakan feminim ini mahir membetot bass. Di sela-sela kesibukannya ia masih sering latihan bass. Bahkan di beberapa event Puteri Indonesia, Anin menunjukkan keahliannya memainkan bass di atas panggung.

Anin juga tipikal gadis sporty. Bisa dikatakan penggila olahraga. Pemilik tinggi badan 176 cm ini rutin fitnes dan boxing dalam mengisi waktu luangnya. Ia juga hobi olahraga lainnya seperti running, badminton, dan pastinya basket. Khusus basket, penyuka traveling ini ternyata menjadi andalan di timnya semasa SMA. "Saya sejak SMA main basket, dan jadi pemain inti di tim basket SMA 1 Semarang. Saat kuliah di Universitas Diponegoro Semarang, saya juga sempat bermain di liga kampus."

Kini meskipun Anin tengah disibukkan dengan serangkaian aktivitasnya di acara Puteri Indonesia, maupun di dunia entertainment, ia tetap meluangkan waktunya berlatih basket. Tak tanggung-tanggung, lawan main Anin adalah salah satu legenda streetball Indonesia, the one and only Richard AKA Insane! Selain Insane, Anin juga sering berlatih basket dengan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena. Wah, bagaimana ya rasanya main basket bareng dengan dua gadis tercantik di Indonesia? Pasti konsentrasi kita bakal gampang buyar ya, ballers!

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :