Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Ayesha Curry, Si Seksi yang Serba Bisa
"I like to keep the good stuff covered up for the one who matters" - Ayesha Curry -

LA-Streetball.com – Dalam beberapa tahun terakhir, nama pemain basket terkenal Stephen Curry jadi fokus utama dunia basket. Kesuksesan kariernya di NBA itu nggak bisa lepas dari sang istri, Ayesha Curry. Di balik penampilannya yang seksi, kemampuan Ayesha bermain basket ternyata mampu mencuri perhatian banyak orang.

Cewek seksi asal Kanada itu lahir tanggal 23 Maret 1988 dengan nama Ayesha Alexander. Bercita-cita menjadi seorang model, Ayesha sebenernya punya skill di bidang lain. Baru-baru ini, Ayesha ngerilis buku masak dengan judul The Seasoned Life. Selain dunia hiburan dan masak, Ayesha juga ternyata nggak kalah jago bermain basket dibandingkan suaminya.


Entah berhubungan secara langsung atau nggak, Ayesha ternyata punya skill yang cukup bagus dalam bermain basket. Di media sosial Instagram, Ayesha nggak jarang posting foto-foto dirinya sedang bermain basket. Dari situ, bisa terlihat bahwa dia cukup sering bermain basket, bahkan ketika ia hamil anak keduanya. Terakhir, Ayesha sempet bermain basket ngelawan suaminya sendiri ketika mereka ada di China. Dalam pertandingan itu, ada satu momen ketika Steph lengah dan seolah meremehkan istrinya yang kemudian mencetak three points!


Di sela-sela kesibukannya di dunia masak, Ayesha masih sering ngeluangin waktu untuk nemenin suaminya ke event basket atau sekadar nonton pemain basket nyentrik asal klub Golden State Warriors itu lagi bertanding. Dia juga nggak jarang turun ke lapangan untuk nyoba-nyoba shoot ke ring sekaligus nunjukkin keahliannya bermain basket.


Menikah di tahun 2011, pasangan Stephen-Ayesha ini udah dikaruniai dua anak perempuan, Riley dan Ryan. Pasangan ini udah kenal sejak kecil dan bahkan kuliah bareng di universitas yang sama, Davidson College.

 

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :