Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Briana: A Big Utah Jazz Fan
"What better way than being a Utah jazz dancer!" -Briana Fobair-

Bagi Briana Fobair, ini merupakan tahun keduanya menjadi salah satu dancer untuk tim Utah Jazz di NBA. Gadis cantik berambut pirang ini sudah menari selama 15 tahun lamanya, tepatnya dimulai ketika ia masih berusia 5 tahun. Bri, nama panggilannya, mengaku bahwa ia menguasai ragam jenis tari, seperti tarian kontemporer, tap, maupun hip-hop. She absolutely loves dancing!


Selama menjalani karir sebagai penari, Bri telah mendapatkan berbagai penghargaan dan beasiswa di berbagai kompetisi dan konvensi. Dengan ini, ia jadi memiliki banyak kesempatan untuk mengunjungi berbagai negara dan kota, sehingga tak pelak hobi travellingnya terpuaskan, selain tentunya ia juga mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga.


Kini, selain berstatus sebagai mahasiswa di University of Utah dan tengah mengejar gelar sarjana di bidang Exercise and Sports Science, Bri juga sibuk menjadi pelatih tari di The Winner School. Baginya, menjadi seorang penari sudah menjadi mimpinya sejak kecil. Ditambah kini ia telah menjadi bagian dari Utah Jazz dancer, tentu ini menjadi lebih dari sekedar impian.


"What better way than being a Utah jazz dancer! Saya didukung penuh oleh seluruh keluarga, yang semuanya merupakan fans berat Jazz," kata Briana. "Selain itu, sebagai fan berat Jazz, saya juga sangat menikmati bisa menonton tiap pertandingan Jazz secara langsung dan tampil menari di tengah-tengah lapangan. Benar-benar sebuah pengalaman yang luar biasa. Go Jazz!"

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :