Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Brynn Cameron and Basketball is Inseparable
“I wouldn’t trade anything for what it is now, because it wasn’t the same path I thought I would take. You know, it’s the journey.” – Brynn Cameron


LA-Streetball.com
– Dunia basket kayaknya udah jadi takdir dari Brynn Cameron. Aktif bermain basket sejak SMA untuk tim sekolahnya, Cameron sekarang punya hubungan sama pemain basket Los Angeles Clippers, Blake Griffin. Bulan lalu, Cameron dan Griffin baru aja dikaruniai anak kedua sedangkan anak pertama mereka lahir tahun 2013 lalu.

Bermain di posisi Guard/forward selama empat tahun di SMA , Cameron dapet penghargaan letterwinner dari sekolahnya, Newbury Park. Nggak cuma bola basket, Cameron juga sempet gabung sama tim bola voli. Di cabang olahraga itu, Cameron juga dapet penghargaan letterwinner setelah tiga tahun bermain untuk tim bola voli.

Lanjut ke masa kuliah, Cameron kayaknya lebih fokus ke dunia basket. Sejak tahun pertamanya di University of Southern California (USC), Cameron langsung nunjukin skill-nya bermain basket. Sayangnya, dua tahun setelahnya, Cameron dapet banyak masalah. Di tahun kedua, Cameron harus berjuang ngelawan cedera yang terus datang. Di tahun ketiga, Cameron mutusin untuk istirahat total karena lagi hamil anak pertamanya bersama atlet NFL, Matt Leinart. Setelah itu, dia mulai nunjukin lagi kualitasnya bermain basket di level universitas.

Kehidupan Brynn Cameron emang nggak bisa dibilang mulus. Punya anak di usia 19 tahun ketika dia masih berstatus sebagai mahasiswi bisa dibilang jadi ujian berat dalam hidupnya. Meskipun begitu, passion-nya di dunia basket jadi penyelamat hidupnya. Selain jadi “pelarian” atas semua masalahnya di luar lapangan, ia juga menemukan pasangan hidup yang berkarier di dunia basket profesional.

Other Photos:

Other Girls on The Block:

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :