Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
The Hot Mama, Cassandra Ferguson
“I’m excited to go on some great dates, just us, without cameras.” - Cassandra Ferguson

LA-Streetball.com – Nama Cassandra Ferguson mungkin lebih dikenal sebagai peserta reality show The Bachelor. Kariernya sebagai cheerleader justru nggak banyak orang yang tahu. Padahal, selama berstatus sebagai anggota pemandu sorak salah satu tim NBA, Detroit Pistons, selain penampilannya yang cantik, dia pernah punya affair sama salah satu pemain basket dengan anggota pemandu sorak di timnya emang terdengar klise. Tapi, itulah yang terjadi antara Cassandra Ferguson dengan Rodney Stuckey. Hubungan mereka terjalin ketika keduanya sama-sama “memperkuat” Detroit Pistons, sekitar tahun 2007. Dari hubungan tersebut, keduanya memiliki seorang anak laki-laki bernama Trey. Setelah sempat bertunangan, sayangnya hubungan antara Rodney dan Cassandra nggak lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Ingin fokus mengurus Trey, Cassandra bahkan rela berhenti dari dunia cheerleader. Sekarang, cewek seksi kelahiran 1991 itu punya pekerjaan tetap sebagai make-up artist. Sebelumnya, Cassandra sempat tampil di sebuah reality show berjudul “The Bachelor”. Pada musim ke-18 dari acara tersebut, Cassandra bersama beberapa wanita cantik lainnya memperebutkan Juan Pablo Galavis yang sedang mencari pasangan.

Cewek bertinggi 177 cm itu juga punya usaha di bidang fashion. Melalui cakefaceboutique.com, Cassandra memperoleh penghasilan dengan berjualan pakaian dan perhiasan wanita. Di situs itu juga dia menunjukkan keahliannya dalam menggunakan make-up

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :