Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Courtney Watts, dari Australia untuk NBA
“I am beyond excited for this new chapter,” – Courtney Watts

LA-Streetball.com –  Di kompetisi basket NBA musim 2016-2017 ternyata mampu menghadirkan daya tarik tersendiri untuk para penonton. Selain pertaningan seru para tim di atas lapangan, ada juga nama Courtney Watts yang bisa bikin penggemar olahraga basket datang untuk memadati kandang LA Clippers, Stadion Stapless Center. Dia adalah anggota dari tim inti cheerleader LA Clippers.

Cewek seksi kelahiran New South Wales, Australia ini berhasil masuk tim inti cheerleader Blake Griffin dkk di LA Clippers sebelum musim baru NBA dimulai. Dengan usianya yang kini menginjak 27 tahun, cewek berambut pirang ini punya banyak pengalaman jadi anggota tim pemandu sorak. Sebelum jadi cheerleader untuk tim NBA, Watts pernah terdaftar sebagai anggota cheerleader untuk beberapa tim yang berkompetisi di NRL dan NBL.

Bersama 19 cewek seksi dan berbakat lainnya, Watts resmi menjadi anggota cheerleader LA Clippers. Bicara soal pengalamannya selama masa audisi sampai lolos masuk jadi anggota Clippers Spirit, Watts bilang, “It all felt so surreal I needed to pinch myself!”

Meniti karier di salah satu kota besar dunia, Watts ngaku merasa beruntung. “I am beyond excited for this new chapter. LA already feels like home to me, I am very lucky to have some good friends here helping me find my feet.”

Other Photos:

Other Girls on The Block:

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :