Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Bidadari yang Sempat Geluti Basket
"Kompetisi Liga Basket Swedia cukup ketat. Kami berlatih setidaknya delapan kali dalam seminggu, dan kami bertanding di akhir pekannya." -Elsa Hosk-
LA-Streetball.com - Rambut panjang blonde, kulit putih kecoklatan, badan langsing seksi, dan mata yang indah menjadi modal sempurna bagi Elsa Hosk untuk menjadi model pakaian dalam dan lingerie, Victoria's Secret. Kurang lebih empat tahun menjadi Victoria's Secret Angel, Elsa sudah dianggap sebagai salah supermodel dunia. Ia juga menjadi idola di negeranya, Swedia.

Tetapi tidak banyak yang tahu kalau gadis berusia 26 tahun ini pernah menggeluti olahraga basket. Bukan main-main, ia sempat menjalani karir sebagai pebasket profesional di Swedish women's basketball league. Selain modeling, Elsa sangat mencintai olahraga basket. Untuk menjalani karir sebagai pebasket pro, ia bahkan rela mengambil 2 tahun cuti dari kegiatan modeling.

"Memang, liga ini (Liga Basket Swedia) tidak sebesar WNBA, maksud saya olahraga basket tidak begitu besar di Swedia," kisah Elsa. "Namun, kompetisi ini tetap ketat. Kami berlatih setidaknya delapan kali dalam seminggu, dan kami bertanding di akhir pekannya."

Namun, perjalanan karir basket Elsa terhenti setelah ia memutuskan untuk fokus di dunia modeling. Tahun 2011 lalu, ia bergabung dengan para bidadari lainnya di Victoria's Secret. Ia bahkan kini tercatat sebagai salah satu dari 15 model terseksi di dunia versi models.com.

(RAI)
OTHER GIRLS ON THE BLOCK :