Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Hannah Cormier, The Rising Star Clippers Spirit
“I

LA-Streetball.com – Gemerlap kota Los Angeles jadi daya tarik bagi banyak orang. Hannah Cormier adalah salah satu “korban” gemerlapnya kota yang jadi homebase bagi dua tim besar di kompetisi basket NBA, Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers. Demi mengejar mimpinya untuk jadi seorang bintang, gadis cantik berusia 21 tahun itu bahkan dikabarkan rela memutuskan hubungannya dengan sang kekasih.

Lahir di kota Lake Charles, Lousiana, passion-nya di dunia entertainment berhasil ngebawa dia ke LA. Selain tampangnya yang manis dan postur tubuh yang proporsional, bakat menarinya semakin ngedeketin Hannah dengan mimpinya. Clippers Spirit, kelompok pemandu sorak untuk tim LA Clippers jadi batu loncatannya ke dunia entertainment. Bersaing dengan puluhan cewek cantik dari berbagai daerah, Hannah berhasil lolos audisi untuk masuk salah satu tim cheerleaders terbaik yang dimiliki klub-klub NBA itu.

Sebelum bersinar menjadi bintang baru di Clippers Spirit, Hannah sempat menjadi anggota cheerleader untuk salah satu klub NFL, New Orleans Saints. Selain itu, cewek seksi kelahiran 18 Januari 1995 itu juga pernah tampil di video clip Awolnation yang berjudul “I Am”. Hannah menjadikan bintang Holywood, Britney Spears sebagai panutannya. Sementara di dunia tarik suara, gadis Capricorn ini mengidolakan Otis Redding.

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :