Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Jasmine Kim, Malaikat Cantik di Tim Setan Biru
"Saya benar-benar ingin belajar dari Kate Upton bagaimana cara melakukan tarian 'Cat Daddy' yang baik dan benar." - Jasmine Kim-
LA-Streetball.com - Duke Blue Devils, tim basket Duke University, memiliki banyak prestasi mengesankan di kompetisi NCAA. Yang paling mentereng adalah mereka pernah menjadi NCAA championship sebanyak lima kali. Titel terakhir bahkan mereka dapatkan di tahun 2015 ini. Hal ini lah yang membuat tim Duke Blue Devils menjadi salah satu tim yang populer di kompetisi antar universitas ini.

Kepopuleran Duke Blue Devils juga berdampak kepada barisan cheerleader tim, yakni Duke Cheerleading. Kehadiran Duke Cheerleading selalu menghibur para penonton di sela-sela pertandingan. Tak hanya atraktif, para anggota Duke Cheerleading memang terkenal cantik dan seksi. Salah satu yang menonjol adalah Jasmine Kim, yang tergabung dalam tim biru.

Gadis cantik ini memiliki paras Asia yang cukup kental. Tak heran, sebab ia memang lahir dan besar di Korea Selatan, hingga usianya yang ke 14 barulah ia dan keluarga hijrah ke Amerika Selatan. Jasmine memiliki tubuh yang proporsional sebagai pemandu sorak. Penampilannya selalu ditunggu oleh para fans Duke Blue Devils, dan bahkan dinanti pula oleh para haters tim asal North Carolina tersebut.

Di luar lapangan, Jasmine tetaplah seorang mahasiswi biasa yang bermimpi memiliki kekasih selebriti. Ia mengaku mengagumi dan menyukai aktor kelahiran California, Andy Samberg. Selain itu, ia juga berharap suatu saat bisa makan malam bersama model seksi papan atas, Kate Upton. Bukan tanpa alasan jika Jasmine ingin bertemu dengan Kate. "Saya benar-benar ingin belajar darinya bagimana cara melakukan tarian 'Cat Daddy' yang baik dan benar," kata Jasmine.

Kate Upton adalah model pakaian renang yang cukup terkenal di dunia maya karena pernah mengunggah videonya tengah menari tarian "Cat Daddy". Cat Daddy sendiri sebenarnya adalah sebuah lagu milik grup musik hip-hop, Rej3ctz, yang di dalamnya terdapat sebuah tarian khusus dan unik. Tarian ini menjadi kian populer setelah Kate membuat video Cat Daddy yang diunggahnya menjadi viral.

Well, patut ditunggu nih video Jasmine Kim mempertontonkan kebolehannya menari Cat Daddy. Pasti seksi banget tuh, ballers!

(RAI)

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :