Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Profesi Tak Menghalangi Hobi
"Saya ingin miliki peran bagi anak muda Indonesia untuk aktif di perkembangan dunia olahraga." -Maria Selena-
Cantik, pintar, dan bertalenta. Paket lengkap ini ada pada diri seorang Maria Selena. Putri Indonesia tahun 2011 ini ternyata juga masih aktif bermain basket dan tergabung dengan salah satu tim basket wanita profesional Indonesia, Merah Putih Predator. Marsel, panggilan akrabnya, berposisi sebagai forward di timnya tersebut.
 
Selain itu, gadis jelita dengan tinggi 177 cm ini juga tergabung dengan komunitas basket antar selebritis, Monday Stweetball. Sebut saja, Pandji Pragiwaksono, Mario Lawalata, Udjo Project Pop, J-Flow, hingga Rayi RAN menjadi partner berlatih basket Marsel di kala senggang.
 
Desember 2014 kemarin, Marsel bersama Nadine Chandrawinata dan Denny Sumargo baru saja membintangi sebuah film layar lebar berjudul 'Danau Hitam' besutan sutradara Jose Poernomo. Aktivitasnya di dunia hiburan semakin menanjak seiring dengan berjalannya waktu.
 
Namun, penyuka travelling ini mengaku bahwa kesibukannya berkarir di dunia entertainment takkan membuatnya meninggalkan basket. Sebab, baginya basket telah menjadi passion dalam hidupnya sejak kecil.
 

Luar biasa Putri yang satu ini, yah!

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :