Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Sharon, Si Cantik yang Energik
"I can't live without HOT SAUCE!" -Sharon-
LA-Streetball.com - Sharon tidak pernah bisa diam. Ia adalah tipikal gadis yang tidak akan betah jika tidak memiiki kegiatan. Pada musim ini, ia memasuki tahun keduanya sebagai cheerleaders tim LA Clippers, yaitu Clippers Spirit. Itu hanya satu dari berbagai kesibukan yang ia jalni. Selain di Clippers, ia juga bekerja sebagai dancer di Disneyland Resort. 

Belum cukup, ia juga bekerja di sebuah fitnes center sebagai salah satu staf di sana. Dasar aktif dan energik, Sharon tidak lelah dengan segudang aktivitas tersebut, kendati bahkan ia masih harus menyelesaikan kuliah jurusan Kinesiology nya. Baginya, mengeluh bukanlah suatu pilihan. Dalam hidup, ia memiliki tiga hal yang selalu ia junjung tinggi, yakni selalu bersemangat, optimis, dan jaga determinasi.

Selain memang "nggak bisa diam", kota Los Angeles juga menjadi salah satu alasan ia tidak pernah mengeluh atas kesibukannya tersebut. "Saya sangat mencintai Los Angeles (LA)! Kamu tidak akan pernah bosan dengan kota ini karena di sini begitu banyak hal yang bisa dilakukan, banyak tempat yang bisa dikunjungi, dan banyak orang menyenangkan yang bisa kita kenal," ujar gadis berdarah Vietnam ini.

Penyuka film "Serendipity" ini sering menghabiskan waktunya di sudut-sudut kota LA bersama orang-orang terkasih seperti keluarga, pacar, sahabat, dan juga anjingnya. Namun, tak peduli seberapa besar kecintaannya terhadap LA, ia tidak pernah melupakan warisan leluhurnya. Contohnya untuk urusan kuliner, di mana ia sangat menyukai phoPho sendiri adalah makanan jenis sup mie yang berasal dari Vietnam. Ia juga selalu menyajikan makanan favoritinya itu dengan sambal pedas. "You know, i can't live without hot sauce!"

Untuk urusan musik ia selalu mendengarkan lagu-lagu dari empat musisi favoritnya. Mereka adalah Adele, Beyonce, Justin Timberlake dan Drake. Lagu dari keempat musisi andal tersebut selalu mengisi hari-harinya saat tengah beraktivitas atau bersantai di rumah. 

Anyway, Sharon loves hot sauce very much... Hhmm wait! Excuse me, did you say that "Sharon is lovable and hot"? Because I think she really is. (RAI)


OTHER GIRLS ON THE BLOCK :