Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
The Beautiful Heart of Geisha
"No matter how much you try to plan your life, life has its own plan for you." -Sophie-
Berdarah Jepang, membuat Sophie cukup terlihat berbeda dibanding para Heat dancer lainnya. Paras cantik khas Asia Sophie mengundang decak kagum para kaum Adam, sehingga penampilannya selalu ditunggu-tunggu di setiap pertandingan Miami Heat, di American Airlines Arena. 

Bagi gadis yang kerap dipanggil dengan nama Geisha ini, menari dan musik sudah menjadi bagian hidup yang tak dapat dipisahkan. Penyuka es krim ini menyatakan bahwa menari dan musik adalah cara terbaik melarikan diri dari masalah hidup. Dalam kesehariannya, ia juga hobi bermain piano. Sedangkan untuk menari itu sendiri, ia memiliki mimpi bahwa suatu saat kelak ia bisa memiliki studio menari sendiri dan dapat mengajar dance kepada orang banyak.

Sudah 3 tahun Sophie menjalani karir sebagai seorang penari atau cheerleader di tim Miami Heat. Satu pengalaman luar biasa yang ia rasakan ketika menjadi seorang Heat dancer adalah saat Dwyane Wade cs menjuarai NBA dua musim berturut-turut pada tahun 2012 dan 2013. "Kata-kata tidak mampu mengungkapkan betapa luar biasanya bisa mendapatkan pengalaman dan kesempatan menjadi bagian langsung dari sebuah tim yang menjuarai liga."

Namun, dibalik itu semua ternyata Sophie memiliki hati mulia dan cita-cita luar biasa, yang sejatinya cukup bertolak belakang dengan profesi menarinya saat ini. "Suatu saat saya ingin menciptakan sebuah organisasi sosial dalam memerangi kejahatan dan kekerasan terhadap binatang."
OTHER GIRLS ON THE BLOCK :