Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Valentina Vignali, Berprestasi di Dunia Modelling dan Basket
"Thank you for reminding me what butterflies fell like." -- Valentina Vignali

LA-Streetball.com– Nama Valentina Vignali mungkin belum cukup terkenal di dunia. Namun dia cukup dikenal di negaranya, yaitu Italia sebagai pemain basket seorang pemain basket profesional yang juga memiliki profesi sebagai model seksi majalah dewasa. Dua profesi ini ternyata tidak dia jalani dengan setengah-setengah.

Lahir pada 30 Mei 1991, wanita seksi ini bernama lengkap Viola Valentina Vignali. Dia terlahir di sebuah provinsi pinggir pantai Italia, Rimini. Provinsi tersebut terletak di antara kota besar ternama di Italia, yaitu Milan dan Roma.

Valentina lebih dahulu terjun ke dunia modelling. Tahun 2005, dia sempat mengikuti sebuah kompetisi modelling bersama temannya. Setahun kemudian, Valentina berhasil menjadi salah satu finalis kontes kecantikan Miss Muretto. Semakin dewasa, kecantikan Valentina menarik perhatian majalah-majalah besar. Dia pernah tampil di Playboy dan GQ versi Italia. Selain itu, dia juga pernah menjadi extras di film Under the dress nothing - The last show dan menjadi pembawa acara olahraga, SI Basketball di televise Italia.

Sementara itu, kariernya di dunia basket dimulai pada tahun 2007. Mengenal basket sejak usia 8 tahun, Valentina memulai debut profesionalnya pada usia 16 tahun. Saat itu, dia bergabung bersama Cervia yang bermain di A2 Series. Bermain di sana selama tiga tahun, prestasi terbaiknya adalah menjadi runner-up kejuaraan basket wanita untuk kelompok umur di bawah 19 tahun. Selain Cervia, Valentina sempat bermain untuk beberapa klub di Italia. Saat ini, dia tercatat sebagai pemain basket untuk klub ASD Murgia Basketball Santeramo.

 

 

 

OTHER GIRLS ON THE BLOCK :