Untuk bisa melihat halaman ini, Loe harus Login dulu Bro..
Vokalis Cantik Jago Main Basket
"Dengan adanya kompetisi LA Streetball, maka streetball di Indonesia bisa semakin maju dan berkembang." - Widy Vierratale-
LA-Streetball.com - Widy, vokalis band Vierratale, cukup dikenal di dunia basket khususnya streetball. Penyebabnya tak lain karena gadis cantik bernama lengkap Widy Soediro Nichlany ini pernah menjalin asmara dengan salah satu all star dan legenda streetball nasional, Rico AKA Haleluya. Hubungan keduanya sempat menghiasi berita-berita infotainment tanah air.

Dulu, keduanya sangat dekat. Widy sering menemani Rico berlatih atau bermain basket. Sedangkan sebaliknya, Rico juga sering menyempatkan waktu untuk mendampingi Widy saat manggung bareng bandnya, Vierratale.

Pertemuan mereka pun bermula di lapangan basket, yakni ketika Rico Haleluya ikut berpartisipasi dalam Grand Final LA Streetball tahun 2011. Benih-benih asmara pun muncul di antara keduanya. Widy menganggap Rico sesuai dengan tipe kekasih idamannya, yakni secara fisik berkulit coklat, dan selain itu juga memiliki sikap yang dewasa, meskipun usia Rico lebih muda satu tahun terpaut dari usia Widy.

Namun sayang, hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Mereka memutuskan untuk putus pada tahun 2012. Kendati demikian, hubungan mereka tetap terjalin baik sebagai teman hingga sekarang.

Widy yang kini tengah sibuk berkarir bersama band Vierratale, memang menggemari olahraga basket sejak duduk di bangku SMA. Tak heran jika pemilik tubuh tinggi semampai ini cukup mengikuti perkembangan basket dan streetball di Indonesia. Ia juga memiliki kesan tersendiri terhadap event LA Streetball. "Menurutku kompetisi LA Streetball ini bagus banget. Dan dengan adanya kompetisi ini, streetball di Indonesia bisa semakin maju dan berkembang. Setiap tahun juga kompetisinya semakin seru!"

(RAI)


(sumber foto: kapanlagi.com)
OTHER GIRLS ON THE BLOCK :