Sabtu, 15 Oktober 2016
Menang di Battle Pertama, Ini Kesan Para Pemain!

Menang di Battle Pertama, Ini Kesan Para Pemain

 

LA-Streetball.com – Setelah persiapan yang panjang dan melelahkan, tim Challenge The World (CTW) 2016 akhirnya ngejalanin pertandingan pertama mereka di turnamen streetball Hong Kong Battleground. Empat bulan ngejalanin Training Camp, kerja keras anak asuh coach Ali Budimansyah ini membuahkan hasil manis. Lawan Sofia University di pertandingan pertama, tim CTW 2016 berhasil menang dengan skor yang cukup telak.

 

Menanggapi hasil positif itu, salah satu pemain basket CTW 2016, Ican, cukup kaget sekaligus lega. Setelah pertandingan, Ican sempet bilang ke redaksi LA Streetball, “Tadi gua sempet worry juga sebelum kita bertanding karena kita kayak udah kecapean gitu. Terus tadi sempet  ke Victoria Harbour juga, anginnya gede. Gua takut anak-anak nggak fit. Ternyata pas main mereka all out.”

 Menang di Battle Pertama, Ini Kesan Para Pemain!

 

Sementara itu, rekan satu tim Ican, Marvanico, bilang kalo pertandingan pertama di Hong Kong cukup berkesan. “Ya cukup mengesankan juga. Awalnya sih kita sempet ngira, ‘Oh ini kita bakal kesusahan.’ Soalnya dengan postur yang kita dapet, mereka juga sama size sama kita. Hasil akhirnya kita menang sih, untungnya.”

 Menang di Battle Pertama, Ini Kesan Para Pemain!

 

Meskipun berhasil menang di pertandingan pertama, tim CTW 2016 bukan berarti nggak menemukan masalah. Syam a.k.a Easy Fly bilang bahwa faktor cuaca cukup ngaruh juga ke performa dia dan teman-temannya selama bermain.

 

“Mungkin karena kita biasa main di Indonesia kan nggak dengan udara dingin. Tadi  kita ngeliat udaranya dingin banget di dalem lapangan. Jadi bikin panasnya tuh lama, badan kaku. Makanya, mungkin itu yang bikin kita tadi banyak turnover mainnya, kaku. Tapi udah bisa di-handle sih,” ceritanya.

 

Congrats ya, Guys!

 

 

Photo: Redaksi LA Streetball

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Tim CTW Unggul di Battle Pertama!

Marvanico: “Work Hard, Play Hard!”

Halaman ini di lihat 1695 kali.
Rabu, 19 Oktober 2016
CTW Team: Mission Accomplished!
  LA-Streetball.com – Perjuangan tim LA Streetball Challenge The World (CTW) 2016 selama masa Training Camp udah terbayar. Bertanding di Hong Kong Battleground, anak asuh coach Albud itu berhasil menangin tiga pertandingan yang dijalanin. Artinya, target yang diminta pihak manajemen dan coaching staff berhasil dicapai oleh Ican dkk. So, Bagaimana tanggepan mereka soal ini, Ballers?…
Selasa, 18 Oktober 2016
Ini Kunci Kemenangan Tim CTW 2016 di Hong Kong!
  LA-Streetball.com – Tim LA Streetball Challenge The World (CTW) 2016 berhasil…