Senin, 17 Oktober 2016
The Winning Story: CTW 2016 in Hong Kong Battleground

The Winning Story: CTW 2016 in Hong Kong Battleground

 

LA-Streetball.com - There is no sacrifice betrays the result. Kalimat itu mungkin sama halnya dengan apa yang terjadi pada tim Challenge The World (CTW) 2016. Untuk menaklukan tim Sofia, HOB dan Yau Yau di Hong Kong Battleground, para pemain basket yang tergabung di tim CTW 2016 harus terlebih dulu ditempa kerasnya proses latihan selama berada di Training Camp untuk mengasah skill, fisik, mental dan teamwork. Kemenangan yang mereka raih di Hong Kong Battleground juga nggak lepas dari andil para coach Training Camp, Bro!

 

The Winning Story: CTW 2016 in Hong Kong Battleground

 

"Anak-anak bermain dengan disiplin. Dengan jadwal latihan dan perjalanan CTW 2016 yang begitu padat, anak-anak tetep ngasih daya juang yang maksimal. Alhamdulillah, instruksi dan permintaan dari gue dijalanin 100%," ungkap head coach Training Camp CTW 2016, Albud yang puas dengan performa anak asuhnya.

 

Meskipun coach Albud masih melihat ada kepanikan dari beberapa pemain di tim CTW 2016, dia menganggap itu kekurangan minor yang nggak begitu berpengaruh pada performa mereka. "Minus-nya sih itu doang, ya, kalo positifnya sih banyak, deh," tambah coach Albud.

 

Setelah turnamen streetball di Hong Kong itu berakhir, coach Albud juga berpesan kepada tim CTW 2016, "Buat ke depannya, anak-anak harus konsisten menjaga level permainan yang udah mereka miliki sekarang."

 

Nah, di sisi tim CTW 2016, ada beberapa pemain basket yang mengutarakan perasaannya setelah berhasil meraih kemenangan di turnamen streetball Hong Kong Battleground kemarin, Ballers. "Seneng banget sama hasilnya. Puji Tuhan, bisa menang di semua game (sesuai target). Berkat latihan keras selama ini, kita bisa ngimbangin permainan lawan, bahkan unggul jauh," kata Nicky usai pertandingan.

 

Sementara itu, Ican menambahkan, "Hasil akhir yang dicapai sesuai target. Kita menang telak di semua game. Hasil latihan dari lima bulan berasa banget hasilnya. Semuanya udah dipersiapkan dengan maksimal. Intinya, kalo Loe pengen hasil yang baik, Loe butuh persiapan!"

 

The Winning Story: CTW 2016 in Hong Kong Battleground

 

Selain Nicky dan pebasket streetball, Ican a.k.a Lil Mighty, Hirin juga bangga dengan kemenangan yang udah diraih tim CTW 2016 di Hong Kong Battleground. "Kita datang ke sini untuk cari menang dan itu sudah terbukti. Untuk konsep 'WIN OR NOTHING', kita udah ngambil win-nya!" tutup Hirin semangat.

 

Photo: Redaksi LA Streetball

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Tim CTW 2016 Main Cepat, Lawan Kewalahan

Sofia Coach: “They Are Good!”

Halaman ini di lihat 2058 kali.
Rabu, 19 Oktober 2016
CTW Team: Mission Accomplished!
  LA-Streetball.com – Perjuangan tim LA Streetball Challenge The World (CTW) 2016 selama masa Training Camp udah terbayar. Bertanding di Hong Kong Battleground, anak asuh coach Albud itu berhasil menangin tiga pertandingan yang dijalanin. Artinya, target yang diminta pihak manajemen dan coaching staff berhasil dicapai oleh Ican dkk. So, Bagaimana tanggepan mereka soal ini, Ballers?…
Selasa, 18 Oktober 2016
Ini Kunci Kemenangan Tim CTW 2016 di Hong Kong!
  LA-Streetball.com – Tim LA Streetball Challenge The World (CTW) 2016 berhasil…