10 AKSI PILIHAN TERBAIK DI NBA 2016 - 2017

BY sball

15/08/2017

 

LA-Streetball.com - Sebentar lagi kita sudah bisa menatap musim baru NBA dengan permainan baru yang segar pula dari para rookie angkatan 2017 yang kemarin ramai dibicarakan. Tapi gak salah juga kalau sebagai obat kangen, kita lihat lagi yuk kompilasi permainan terbaik dari 30 tim NBA yang kami kutip dari NBA.com.

Killer Pass

Walaupun banyak yang mengejek kepindahan Kevin Durant ke Warriors, tetapi pasti gak sedikit juga dari mereka yang takut membayangkan apa yang terjadi ketika Durant masuk dalam tim yang sudah diisi pemain jago. Nah ini salah satu hasilnya, passing dari Draymond Green ke Stephen Curry yang diakhiri dengan no-look alley oop dan dunk oleh Kevin Durant. Merinding!

Zach “Posterizer” LaVine

Urusan dunk emang serahin aja ke Zach LaVine. Sekali ada celah, satu crossover dari LaVine gak bakal bisa menghentikannya dari dunk bahkan jika kamu sebesar Alex Len.

 

Shammgod and Pass

Musim lalu adalah musim nya Westbrook. Enough said. Merasa menjadi tumpuan tim, Westbrook mengolah skill individual dan membaginya kepada Steven Adams.

King’s Game Winner

Memimpin 3 angka dan berhadapan dengan LeBron James bukanlah situasi yang aman walaupun waktu tinggal beberapa detik saja. Mungkin itu yang dilupakan John Wall pada saat setelah mengambil free-throw. Ia juga lupa kalau LeBron bisa menembak dengan posisi apapun.

Tyler VS Isaiah

Pertandingan ini mungkin adalah 30 detik paling menegangkan musim lalu. Isaiah Thomas yang sedang dalam performa paling fit, kewalahan untuk menjaga skor dan melawan para pemain muda dari Phoenix. Satu turnover yang dilihat jeli oleh Tyler Ulis dan langsung diselesaikan dari garis three-point.

The Spin

Pertandingan di minggu natal memang salah satu momen paling menghibur selama satu musim NBA, dan kita bisa menyaksikan kembali pertemuan Cavaliers dan Warriors setelah kekalahan yang menyakitkan. Tapi ternyata disini Irving dan LeBron James masih bisa membuktikan skill mereka, walaupun alkhinya dibayar tuntas oleh Warriors 5 bulan kemudian di Final.

Big No for James Harden

Gak mungkin Kawhi Leonard selalu masuk dan menang penghargaan Defensive Player of The Year dari NBA kalau dia gagal menjaga ring. Disini Leonard membuktikan dia adalah pemain serba bisa dan adalah pemimpin baru Spurs selepas pensiunnya Tim Duncan.

No Stop for Larry Nance Jr

Musim yang kurang bagus bagi Lakers tapi bukan jadi alasan untuk Larry Nance Jr untuk berhenti posterizing lawan. Walaupun ia terlihat sedikit terkejut bisa melakukannya. 

Dunk of The Year by Oladipo

Oladipo membuat pernyataan kalau Oklahoma City Thunder bukan hanya Russell Westbrook dan mencuri spotlight melalui dunk ini. Momen ini kemudian menjadikannya nominasi Dunk of The Year.

Perfect Ending dari Russell Westbrook

Gak ada cara yang lebih manis untuk memecahkan rekor dengan memenangkan pertandingan di 1 detik terakhir. Itu cara Westbrook tahun lalu, sepertinya tidak ada hal lain yang ia pikirkan selain bermain basket. Kerja keras membuat ia menemani Oscar Robertson dalam pemegang record triple-double.

SHARE
419
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...