10 DUNK GAGAL PALING MEMALUKAN

BY sball

31/10/2017

 

LA-Streetball.com - Ngomongin Slam Dunk bukan lagi sesuatu yang aneh di NBA. Dengan tinggi badan para atlit NBA, nge-dunk udah jadi hal yang biasa tapi tetap menjadi simbol kegaharan seorang pemain. Nah karena itulah gak ada yang bikin malu buat para pemain NBA selain gagal nge-dunk.

Disini kita mencoba kumpulin 10 dunk gagal yang paling malu-maluin. Ada Jordan juga lho!

LeBron James

Inget dunk yang diluncurkan oleh Dwyane Wade ke Anderson Varejao? Mungkin itu adalah salah satu dunk terbaik yang masih diinget banyak orang di NBA. Tapi dunk dari Wade itu gak bakal berhasil kalau LeBron James berhasil ngalahin Jermaine O’Neal di udara.

Glen Davis

Sepertinya julukan Big Baby memang cocok untuk Glen Davis. Karena kan anak bayi gak bisa nge-dunk. Gak cuma gagal, tangan Davis juga gak nyampe ke ring!

Michael Jordan

Umur emang gak bisa boong biarpun lo sekelas Michael Jordan. Walaupun gak dijaga sama pemain satupun dan gak banyak gaya, tetep aja gagal bro!

Nate Robinson

Sebenarnya kalau ini kita harus maklum mengingat tinggi badan Nate Robinson. Tapi sebenarnya Nate bisa aja berhasil melakukan dunk ini kalau dia mau dribble 2 langkah lagi.

Javale McGee

Jangan menghadang Javale McGee ketika fast break, karena walaupun skill dia gak begitu hebat, kayaknya McGee tetap percaya kalau dia sehebat itu.

Yao Ming

Menjadi pemain paling tinggi di NBA ternyata gak berarti lo selalu berhasil ngedunk. Buktinya Yao Ming gagal 2 kali!

Marreese Speights

Ternyata sering bermain belum berarti seorang pemain akan hafal medan yang dia hadapi. Walaupun gak nyampe Marreese Speights tetap berusaha nge-dunk yang berakhir dengan air ball.

Javale McGee (lagi)

Udah tau timnya lagi kalah 25 poin, dan pertandingan tinggal 20 detik, McGee dengan pede-nya ingin pamer dengan nge-dunk dari garis free-throw. Tapi ya gitu, ga masuk.

Von Wafer

Kita sering ngeliat pemain bola udah keburu ngerayain gol lalu dianulir atau ternyata gagal masuk gawang. Ternyata di basket juga bisa begitu lho! Von Wafer dengan pedenya merayakan dunk-nya yang dia gak sadarin ternyata gagal!

Tony Allen

Kalau ini antara malu dan kasihan. Tony Allen keras kepala walaupun wasit udah meniupkan peluit karena foul, Allen tetap berusaha nge-dunk. Gak cuma dunk-nya gagal, Allen sepertinya mendarat dengan posisi yang salah mengakibatkan ia cedera.

 

 

 

SHARE
750
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...