10 Pemain Internasional Terbaik di NBA 2019-20 (part 2)

BY sball

26/08/2020

LA-Streetball.com - Selain Nikola Jokic, Rudy Gobert, dan Kristaps Porzingis, ada pula 4 pemain internasional terbaik lainnya yang ikut bertanding di NBA musim 2019-20. Siapa aja mereka?

  1. Giannis Antetokounmpo

Source: esentiallysports.com

Siapa yang nggak kenal dengan Giannis? Pemain asal Yunani ini merupakan salah satu pemain NBA yang kabarnya akan kembali mendapatkan penghargaan Most Valuable Player di tahun 2020. Ia juga baru-baru ini memecahkan rekor NBA Player Efficiency Rating (PER) sebesar 31,87 setelah sebelumnya dipegang oleh Wilt Chamberlain senilai 31,82. Ia memulai karirnya di NBA sejak dipilih oleh Milwaukee Bucks di NBA Draft tahun 2013. 

2. Pascal Siakam

Source: sportsnet.ca

Pascal Siakam merupakan pemain asal Kamerun yang resmi bergabung di NBA bersama Toronto Raptors sejak tahun 2016. Setelah Kawhi Leonard meninggalkan Raptors, Pascal Siakam menjadi salah satu pemain penting yang mengharumkan nama tim tersebut. Ia meraih rata-rata 23.6 poin, 7.5 rebound, 3.6 assist, 1 steal, dan 0.9 block di setiap pertandingan. Pascal Siakam juga memenangkan penghargaan Most Improved Player di tahun 2019.

3. Joel Embiid

Source: hoopshype.com

Selain Pascal Siakam, Joel Embiid juga merupakan salah satu pemain NBA yang berasal dari Kamerun, Afrika Tengah. Lahir di tahun 1994, Joel Embiid mengikuti NBA Draft di tahun 2014 dan dipilih oleh Philadelphia 76ers. Ia sendiri mulai menekuni basket sejak masih remaja dan diajak untuk menekuni karir di Basket oleh pemain NBA asal Kamerun lainnya, Luc Mbah a Moute. Walaupun sempat absen bermain di musim pertamanya karena cedera dan melakukan pertandingan debutnya 2 tahun setelah menandatangani kontrak dengan 76ers, Joel Embiid masuk ke jajaran NBA All-Rookie First Team di musim rookienya.

 

SHARE
SHARE:
68
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...