10 Slam Dunk NBA Terbaik Sepanjang Musim 2012-2013

BY Webstylers

10/05/2013

NBA merupakan kompetisi yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Terlebih, dalam kompetisi tersebut selalu ada kejadian-kejadian spektakuler dari para pemain bintangnya. Apalagi, rata-rata para pemain NBA yang jago nge-dunk selalu mempertontonkan berbagai trik, power dan skill mereka spektakuler. Alhasil, aksi dunk di tengah lapangan menjadi aksi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton basket.

Begitu pula dalam pertandingan NBA pada season ini dimana banyak aksi dunk yang gokil dan keren terekam oleh kamera. Well, tanpa banyak bicara lagi, here are the top 10 dunks of the season:

10. Kevin Durant slam over Gortat

Dunk keren ini terjadi pada menit ke 2 di quarter ketiga ketika Oklahoma City melawan Phoenix. After shaking Suns forward Michael Beasley, Durant yang mendribble bola langsung melakukan aksi dunknya tepat di depan Gortat.

9. Jeff Green Dunk On Al Jefferson

Slam dunk yang dilakukan Jeff Green ini terjadi dalam pertandingan antara Utah melawan Boston tepatnya pada menit ke 7 di quarter keempat. Saat itu, Green tampak melewati Paul Millsap dan langsung melakukan dunk dekat dengat Al Jefferson.

8. Michael kid-Gilchrist posterizes Greg Monroe

Saat pertandingan melawan Charlotte tepat di quarter keempat, Michael Kid Gilchrist melakukan aksi dunk kerennya tepat di depan Greg Monroe pemain dari Detroit.

7. Kobe Bryant over Gerarld Wallace and Kris Humpries

Setelah melewati Wallace yang berada di bawah ring, Bryant langsung melancarkan dunk kerennya itu tepat di dekat Humpries.

6. LeBron James Monster alley-oop slam over Terry

Well, tentunya loe masih ingat dengan kejadian ini bukan? Ya, LeBron James melakukan aksinya ketika melawan tim Boston Celtics, tepat di depan muka Jason Terry pada game kedua di menit ke 5 pertandingan.

5. Byron Mullens over LaMarcus Aldrige

Awalnya, Mullens yang bertanding melawan Portland, berniat untuk melakukan 3-point pada menit ke delapan di quarter pertama pertandingan. Rupanya, bolanya justru memantul mengenai papan dan berbalik kedekatnya. Melihat kesempatan itu, ia pun segera mengambil bola dan tanpa berpikir panjang, he did a slam dunk over LaMarcus Aldrige.

4. DeMar DeRozan over Timofey Mozgov

DeRozan merupakan pemain dari Toronto yang telah dua kali menjadi kontestan Slam Dunk Contest. Guess what, in this game, He did well to dunk over Timofey Mozgov. Well, just watch this video, Ballers:

3. Gerald Henderson over Dwight howard

Saat bertanding melawan Lakers, tepatnya di menit ke 8 pada quarter keempat pertandingan, Henderson dari tim Charlotte, soaring dunk over Howard.

2. Harrison Barner over Nikola Pekovic

Harrison Barner melakukan dunk tepat di atas kepala Nikola Pekovic ketika teamnya yaitu, Golden State Warriors bertanding melawan Minnesota. He received a nice pass from David lee dan langsung nge-dunk tepat di dekat Pekovic di menit ke 2 pada quarter kedua pertandingan.

1. DeAndre Jordan Monster Alley Oop over Brandon Knight

This is the “deadly” dunk from DeAndre Jordan, yang terjadi saat LA Clippers melawan Detroit Pistons. DeAndre melakukan dunk gokilnya itu, tepat di depan Brandon Knight pada menit ke-4 di babak kedua pertandingan.

SHARE
SHARE:
2370
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...