10 Worst NBA Players with Best Shoes

BY sball

21/07/2016

10 Worst NBA Players with Best Shoes

LA-Streetball.com
– Buat para pemain basket, apalagi sekelas NBA, sepatu basket itu bukan cuma kelengkapan pertandingan. Bagi mereka, sepatu itu udah jadi identitas sendiri. Makanya, siapapun dia, pasti ingin menggunakan sepatu terbaik di setiap pertandingan dengan harapan bahwa sepatu itu bisa bikin permainan mereka juga jadi lebih baik. Begitu juga Loe kan, Bro?

Sayangnya, nggak semua pemain NBA bisa memanfaatkan sepatu basket yang mereka gunakan. Beberapa di antara mereka malah dianggap gagal dan sepatu basket mereka malah dianggap jauh lebih baik dari permainan mereka dil apangan. Siapa aja sih pemain basket itu, Ballers?

1. Nate Robinson - Free Agent - Air Jordan V "Toro Bravo" - 0.0 points per game (ppg)
10 Worst NBA Players with Best Shoes

2. Russ Smith - Free Agent - Air Jordan XIII - 1.5 ppg
10 Worst NBA Players with Best Shoes

3. Jarred Cunningham - Cleveland Cavaliers - Nike LeBron 20-5-5 - 2.6 ppg10 Worst NBA Players with Best Shoes

4. Tyler Ennis - Milwaukee Bucks - "OVO" Air Jordan X - 4.5 ppg
10 Worst NBA Players with Best Shoes

5. James Johnson - Toronto Raptors - Air Jordan XI "72-10" -  5.0 ppg10 Worst NBA Players with Best Shoes

6. Nick Young - LA Lakers - Adidas Yeezy 750 Boost - 7.3 ppg
10 Worst NBA Players with Best Shoes

7. P. J. Tucker - Phoenix Suns - Nike Air Yeezy II - 8.0 ppg
10 Worst NBA Players with Best Shoes

8. Tony Wroten - Philadelphia 76ers - Nike Air Foamposite One - 8.4 ppg10 Worst NBA Players with Best Shoes

9. Joe Johnson - Brooklyn Nets & Miami Heat - Air Jordan XX9 - 12.6 ppg10 Worst NBA Players with Best Shoes

10. Kobe Bryant - LA Lakers - Nike Kobe X Elite - 17.6 ppg
10 Worst NBA Players with Best Shoes


Tuh
, Loe bisa lihat sendiri ‘kan, Ballers? Sepatu basket emang didesain untuk meningkatkan performa penggunanya. Tapi, kalo skill si pemain belum terlalu bagus sihmendingan pake sepatu yang standar dulu kali, ya? Hehehe.


Photo: Google















Baca juga:
Snoop Dogg Gave Something Luxurious to Kobe Bryant
Honoring Kobe, NBA 2K17 Reveals a “Legend Edition”

SHARE
SHARE:
611
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...