140 Juta Dollars untuk Renovasi Stadion The Cavs

BY adminnews

15/12/2016

140 Juta Dollars untuk Renovasi Stadion The Cavs

LA-Streetball.com – Dua musim terakhir di kompetisi basket NBA bisa dibilang menjadi milik dua klub saja; Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors. Kedua klub tersebut bermain di babak NBA Finals selama dua musim berturut-turut dan bergantian meraih gelar juara. GSW mendapat giliran pertama dengan menjadi juara pada tahun 2015, sedangkan The Cavs baru merasakan juara NBA pertama mereka pada akhir musim 2016 lalu. Di musim baru ini, persaingan keduanya masih berlangsung. Bukan hanya persaingan antar pemain basket di atas lapangan, persaingan kedua tim ini juga bahkan sampai ke tingkat lapangan itu sendiri.

GSW sedang membangun sebuah stadion baru di San Francisco. Stadion yang diberi nama Chase Center itu direncanakan akan selesai pembangunannya pada 2019. Seolah nggak mau kalah, manajemen The Cavs baru saja mengumumkan rencana renovasi kandang mereka saat ini, Quicken Loans Arena. Pada rencana awal itu, The Cavs bersiap mengeluarkan uang sejumlah 70 juta dollars dari total 140 juta dollars biaya renovasi. Sisanya, The Cavs bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat untuk membantu meningkatkan kualitas stadion tersebut.

Renovasi ini bertujuan untuk mengubah wajah luar stadion dan menambahkan fasilitas-fasilitas pendukung kenyamanan fans di dalam stadion. Nantinya, bagian luar stadion juga akan dilapisi kaca. Di bagian dalam, ruang-ruang publik akan ditambah seperti area tempat makan dan minum. Dengan penambahan fasilitas ini, manajemen The Cavs berharap bisa kembali menjadi tuan rumah untuk gelaran NBA All-Stars.

140 Juta Dollars untuk Renovasi Stadion The Cavs

Info olahraga basket ini pun menjadi berita utama di berbagai media. Mendengar kabar renovasi ini, pihak NBA menyatakan dukungannya. Diwakili oleh Mark Tatum sebagai league deputy Commissioner, NBA menyatakan, “The NBA is very supportive of the Quicken Loans Arena transformation project which we believe will greatly benefit the entire Cleveland community.”

We understand the impact this project will have in continuing the great momentum we have all seen recently in the city. We look forward to holding our week of NBA All-Star events in Cleveland in the near future following the successful completion of The Q transformation project," lanjut Mark.

 

Photo: theqarena.com dan az616578.vo.msecnd.net

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Bangun Stadion Baru, GSW Minta Bantuan Fans

Pindah ke Warriors, Durant Justru Mengidolakan Pebasket Pacers ini

 

SHARE
385
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...