2 DEKADE UNTUK DIRK NOWITZKI

BY sball

29/04/2017

 

LA-Streetball.com - Setelah bermain di musim ke 19 bersama Dallas Mavericks musim ini, Dirk Nowitzky mengumumkan kalau ia akan kembali bermain musim depan yang berarti tepat 20 musim ia bermain di NBA sekaligus menghabiskan kontrak terakhir nya bersama Dallas Mavericks yang bernilai 50 juta dollar.

Keputusan ini membuat Dirk Nowitzki bergabung dengan Kobe Bryant, Kevin Garnett, Kevin Willis, Kareem Abdul-Jabaar, dan Robert Parrish dalam sejarah NBA sebagai pemain yang bermain selama 20 musim. Kerennya lagi hanya Dirk dan Kobe Bryant yang menghabiskan musim sebanyak itu dengan bersama satu team saja.

Malahan Dirk mengatakan akan mengambil kesempatan untuk bermain lagi di musim 2018-2019 jika ia merasa musim depan masih bisa bermain baik dan berkontribusi untuk tim.

https://twitter.com/tim_cato/status/852577141845876737

Musim ini Dirk hanya berhasil meraih rata-rata 14 poin tiap pertandingan. Menjadikan ini sebagai perolehan kedua paling sedikit selama 19 musim ia bermain. Walau begitu di musim ini Dirk berhasil mengukuhkan 30,000 poin di sejarah perolehan poin di NBA yang menjadikan ia sebagai pemain ke 6 setelah Wilt Chamberlain, Michael Jordan, Kobe Bryant, Karl Malone, dan Kareem Abdul-Jabaar. Dan dengan berita kembalinya Dirk di musim depan, ia berpeluang melewati 5 pemain diatasnya itu.

SHARE
229
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...