2 MUSIM LAGI UNTUK VINCE CARTER

BY sball

05/05/2017

 

LA-Streetball.com - Anak lama sih ga mungkin gak tau sama sejarahnya Vincent Lamar Carter. Apalagi gaya bermainnya khususnya di awal karirnya yang gemilang bersama Toronto Raptors dari tahun 1998-2004. Memasuki pertengahan karirnya bersama New Jersey Nets, Vince Carter dikenal tidak memainkan two-way basketball. Apalagi di usia pertengahan 30an banyak yang memperkirakan karir Vince akan berakhir tidak lama lagi.

Tapi kemudian Vince Carter mematahkan omongan orang dan mengubah dirinya menjadi pemain yang bisa diandalkan. Di tahun 2017 ini bersama Memphis Grizzlies, Vince bertransformasi menjadi pemain veteran yang dihargai dan dicintai oleh rekan satu timnya. Di musim ini pula Vince punya andil yang signifikan pada kemajuan timnya hingga bisa lolos ke NBA Playoffs.

Ketika diwawancara Real GM, Vince mengutarakan kalau ia ingin terus bermain hingga 2 musim lagi yang berarti hingga umurnya berusia 42 tahun. Walaupun ngomong gampang, apa mungkin tubuh Vince masih bisa berkompetisi dengan banyak pemain muda? Kalau memang tubuh Vince masih kuat untuk bermain 2 musim lagi, ia bisa mengakhiri karirnya sebagai salah satu dari 5 pemain tertua yang pernah bermain di level NBA seperti Kareem Abdul-Jabbar, Steve Nash, dan Karl Malone.

Walaupun banyak yang membujuk Vince Carter untuk pindah dan mencari kesempatan mendapatkan juara, Vince memilih untuk bertahan di Memphis karena ia dan keluarga sudah merasa nyaman di kota itu. Salut untuk Vince yang sudah bermain hampir 2 dekade!

SHARE
357
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...