2 Pebasket NBA ini Bikin Malu Tuan Rumah Olimpiade!

BY sball

15/08/2016

2 Pebasket NBA ini Bikin Malu Tuan Rumah Olimpiade!

LA-Streetball.com – Untuk penggemar basket, ajang Olimpiade Rio 2016 mungkin nggak terlalu menarik. Mereka mungkin hanya memperhatikan pertandingan-pertandingan tim nasional AS yang dipenuhi pemain basket terkenal di NBA. Tapi jangan salah Ballers, ada juga pebasket NBA yang bermain untuk negara lain di Olimpiade tahun ini. Salah satu negara yang dihuni pemain NBA adalah Kroasia.

2 Pebasket NBA ini Bikin Malu Tuan Rumah Olimpiade!

Di cabang olahraga bola basket Olimpiade Brazil, Kroasia tergabung Grup B dengan tuan rumah Brazil, juara Eropa Spanyol, Argentina, Lithuania dan Nigeria. Kroasia membawa tiga pemain basket yang bermain di kompetisi basket NBA. Ketiga pemain itu adalah Bojan Bogdanovic (Brooklyn Nets), Dario Saric (Philadelpia 76ers) dan Mario Hezonja (Orlando Magic). Dari ketiga nama tersebut, dua nama pertama berhasil nunjukin performa terbaiknya saat Kroasia menghadapi tuan rumah Brazil Jumat, 12 Agustus.

Bermain di Carioca Arena 1, Kroasia berhasil mempermalukan Brazil dengan skor akhir 80-76, Bro! Di pertandingan itu, pemain basket asal Brooklyn Nets, Bojan Bogdanovic, berhasil nyetak poin tertinggi dengan total 33 poin. Sementara itu, pebasket lainnya yang juga bermain di NBA, Dario Saric, nggak mau kalah. Dia berhasil nyetak 19 poin, 10 rebounds, serta 7 assists

2 Pebasket NBA ini Bikin Malu Tuan Rumah Olimpiade!


Tapi Ballers, permainan Brasil bukan berarti jelek, karena pada sepanjang pertandingan tim Samba terus berusaha mengejar angka Kroasia. Masalahnya, di saat kedudukan 77-72, ada kesalahan yang dilakukan Guilherme Giovannoni, ketika berniat passing, tapi malah diblok oleh Saric.

Setelahnya, Brasil terlihat mulai kesulitan untuk mendapatkan kembali pola dan ritme permainan, sampai akhirnya mimpi buruk pun terjadi. Kroasia berhasil meraih kemenangan dengan posisi teratas klasmen Grup B dan tim Capoeira berada di posisi empat dengan raihan satu kemenangan, dua kali kalah. Oops, a bad luck for Brazil!

Photo: Google











Baca juga:
Paul George Ends It with Crazy Dunk!
Kevin Durant, Bintang di Pertandingan Pertama Amerika

SHARE
SHARE:
449
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...