2020 HALL OF FAME CLASS

BY sball

06/04/2020

  

 

LA-Streetball.com – Ikon NBA seperti Kevin Garnett, Tim Duncan dan mendiang Kobe Bryant akhirnya fix nih ballers, masuk ke Naismith Memorial Basketball Hall of Fame di tahun 2020.  Acara ini akan berlangsung pada 28-30 Agustus 2020 nanti.

 

Source : www.masslive.com 

 

Kobe Bryant

 

Kobe akan menjadi berita utama saat acara Hall of Fame berlangsung, karena kematiannya yang tragis bersama delapan korban lainnya, dalam kecelakaan helikopter pada januari lalu. Sebelum mengumumkan pensiun di 2016 lalu, kobe telah 20 musim bermain di NBA bersama Los Angeles Lakers. Sejak itu Kobe telah 5 kali juara NBA , 2 kali meraih NBA Finals MVP dan MVP di tahun 2007-2008. Perjalanan kobe di lakers pun menbuat dirinya sebagai pencetak poin terbanyak ke empat dalam sejarah NBA dengan 33.643 points. Dari data diatas ballers, kobe memang pantas untuk masuk ke Hall of Fame.

 

Source : www.nba.com 

Source : www.bleacherreport.com 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Kevin Garnett

 

Perjalanan Kevin Garnett hingga akhirnya masuk ke Hall of Fame dimulai ketika dirinya dipilih oleh Minnesota Timberwolves di tahun 1995. Garnett menjadi pemain pertama yang di draft oleh NBA ketika lulus dari SMA. Selama di Timberwolves, pencapaian Garnett yaitu membantu timnya tersebut menuju final wilayah barat di musim 2003-2004. Garnett membela Timberwolves hingga tahun 2007 sebelum dirinya ditukar ke Boston Celtics. Dan akhirnya di boston Celtics, Kevin Garnett mendapatkan gelar juara pertamanya dan di musim pertamanya.

 

Source : www.si.com 

Source : www.xgames.com 

 

Tim Duncan

 

Bisa dibilang, Tim Duncan merupakan Underrated Champions. Duncan juga merupakan superstar NBA paling terdiam, gak banyak berita tentang dirinya selain gelar juaranya bersama Spurs. Tim Duncan  di draft oleh San Antonio Spurs tahun 1997, dan hingga akhir karirnya, ia selalu bermain bersama Spurs. Di musim pertamanya, ia langsung meraih gelar NBA Rookie of the Year dengan rata-rata 21.1 points dan 11.9 rebounds. Saat musim keduanya bersama spurs, Duncan langsung juara NBA untuk pertama kali bagi dirinya dan Spurs, Dan Tim Duncan juga meraih gelar NBA Finals MVP. Selama karirnya, Timmy meraih 5 kali gelar juara NBA, 3 kali Finals MVP dan back-to-back NBA MVP di tahun 2002 dan 2003.

 

Source : www.nba.com 

Source : www.twitter.com 

 

Ketiganya memang mempunyai karir yang berbeda, tapi mereka tetap menjadi inspirasi para pemain-pemain basket sekarang.

 

Source : www.bleacherreport.com 

SHARE
SHARE:
1170
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...