23 VS 34

BY sball

30/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Ballers, kalo pemain-pemain ini dibuat menjadi sebuah tim dan saling berlawanan yang dimana dengan jaman mereka sama lalu lagi garang-garangnya kalian pasti akan mikir siapa yang akan menang. Yaap 23 VS 34 ini adalah nomor punggung yang digunakan pemain NBA. Kalo nomor jersey 23 kalian udah tau beberapa pemain, tapi kalo nomor jersey 34 mungkin kalian hanya tau Giannis saja kan ballers. Mari kita lihat jika roster dari tim 23 dan tim 34 ballers.

 

 

Source : www.slcdunk.com 

Tim 23 : 

  • Shooting Guard

Untuk roster tim dari no jersey 23 di posisi Shooting Guard kalian pasti udah tau Michael Jordan pasti masuk kedalam tim tersebut. Pemilik no punggung paling terkenal tersebut saat masa primenya udah pasti jago banget ballers. 

 

Source : www.medium.com 

  • Point Guard

Lalu ada juga pemilik no 23 lainnya yaitu LeBron James yang bisa diposisi Point Guard. Untuk skill, fisik, dan visi bermain enggak perlu diraguin lagi ballers. 

Source : www.bleacherreport.com 

  •  Small Forward

Berikutnya di posisi Small Forward ada Jimmy Butler yang saat masih berseragam Philadelphia 76ers. Buttler saat menggunakan menggunakan no jersey 23 cukup memberikan impact terhadap tim, hanya sayang kalah di playoff lawan Toronto raptorts. 

 

Source : www.sixerswire.usatoday.com 

 

  • Power Forward

Di posisi Power Forward ada Blake Griffin. 

Source : www.pistonpowered.com 

 

  • Center

Dan di posisi Center ada Anthony Davis saat masih bermain bersama new orleans pelicans. 

Source : www.clutchpoints.com 

 Tim 34 :

  • Point Guard

Di tim jersey no 34 di posisi point guard ada Giannis. Giannis memang dua musim terakhir momok menakutkan bagi lawan-lawannya. Gimana enggak, tinggi hampir sama dengan Power forward tapi dribble dan drive to the basket-nya ngeri banget.  

Source : www.africanslive.com 

  • Shooting Guard 

Lalu untuk posisi Shooting Guard udah pasti di isi oleh Ray Allen. Pemain yang menjadi salah satu penentu gelar juara tersebut di Miami Heat memang sangat jago tembakannya ballers.  

Source : www.usatoday.com 

  • Small Forward 

Lalu posisi di Small Forward ada salah satu dari BIG 3 nya Celtics yaitu Paul Pierce.

Source : www.denverpost.com 

  •  Center

Dan posisi dibawah ring ada Shaq O’neal dan Hakeem Olajuwon. Yang satu dominan dibawah ring dengan dunk-nya, satu lagi dengan gerakan andalannya yaitu Dream Shake. Mereka berdua kalo jadi satu tim di masa prime-nya mereka akan serem banget pasti ballers.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Source : www.africans-in-america.com 

 

Ballers lo udah tau siapa aja pemain-pemain tersebut. Jadi lo tim 23 atau tim 34 nih ballers..

 

Source : www.clutchpoints.com 

SHARE
SHARE:
1089
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...