24 TIM SIAP BERTARUNG DI LA STREETBALL PUG JAKARTA! (PART. 2)

BY sball

26/07/2019

LA-Streetball.com – Pada hari kedua besok, tim-tim  yang akan bersaing akan lebih banyak bermaterikan gabungan dari pemain-pemain muda dan senior. Timseperti Hollaback Hoops pun akhirnya ‘Turun Gunung’ demi ikutan di event scouting talent ini. Meskipun udah berbeda konsep, tapi menurut salah satu pentolan Hollaback Hoops, Oding Agam, selama masih LA Streetball maka mereka akan selalu ikutan.

“Apapun konsepnya kita siap aja, karena streetball itu jangan dibikin ribet. Dateng ke lapangan bawa skill sama mental lo di lapangan. Karena skill tanpa mental lo ga akan berarti apa-apa di lapangan keras kaya streetball gini” kata Agam yang besar dari tim ’Lumpia Is Delicious’ (LID) Semarang. Agam yang juga sempat bikin heboh waktu lawan Joey Haywood aka The Kinghandles di YPK Wijaya juga menambahkan kalau di streetball yang dicari itu ‘Pride’ nya, jadi uang udah bukan yang terpenting lagi.

 

1 on 1 Agam Vs King Handles

 

Selain Hollaback Hoops, tim lain yang masuk dalam game hari kedua ini beberapa diantaranya adalah : Laskar Mojopahit, Jakarta Jokers, Glorius Troopers, Hobi Basket Jakarta, Humble, Anak Singkong, Volunteers, dll.

Laskar Mojopahit sendiri adalah tim yang dibela oleh alumni CTW 2018 Taipei, Yogi Da Silva. Tim ini aslinya adalah kumpulan dari beberapa pemain basket asal Mojokerto yang merantau di Jakarta.

 

Yogi Da Silva CTW 2018

 

Jadi .. Siapa kira-kira yang akan menjadi juara di LA Streetball Community Pick Up Game Jakarta ballers? Udah ada jagoan lo belum? Kalau belum, kalian bisa langsung aja datang besok ke Lapangan Bulungan Outdoor (belakang PLN Bulungan, Jaksel).

Karena selain seru dan kerasnya partai di Pick Up Game besok, akan ada Lana AKA Moneyman dan Ican AKA Lil Mighty yang akan menjajal skill 1on1 kalian semua di Bulungan besok!

 

Lana aka Moneyman dan Ican aka Lil Mighty adalah guest stars untuk LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Jakarta

 

Don’t miss it ballers!

SHARE
SHARE:
517
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...