25 TAHUN PENANTIAN FILM IKONIK SPACE JAM

BY sball

27/02/2019

 

LA-Streetball.com – Minggu lalu public basket dihebohkan sama berita tentang Space Jam 2 yang bakalan balik lagi ke layar lebar. Asal muasal berita heboh ini adalah tweet dari SpringHill Entertainment yang mengabarkan bahwa film yang dulu pernah dirilis pada tahun 1996 akan kembali ditayangkan ke layar lebar pada 16 Juli 2021. SpringHill sendiri adalah rumah produksi milik Lebron James yang mengambil alih Space Jam ini dari Michael Jordan. King James sendiri sudah pasti akan menggantikan MJ di Space Jam 2 ini.

 

 

Source: https://www.bbc.com 

 

Sekalipun synopsis resminya belum muncul, tapi buat generasi old pasti tau apa yang menimpa Charles Barkley dkk. Skill mereka dicuri sama gerombolan monster cupu dari planet montars, yang membuat karir nba mereka habis. Sedangkan MJ yang secara misterius kesedot pas main golf, dituntut untuk bisa menyelamatkan The Looney Tunes dari monster cupu tadi yang udah punya skill basket para pemain nba. Nah kalau memang plot ceritanya akan sama, gue nebak kalau sahabat MJ si Bill Murray akan digantiin perannya sama Kevin Hart. Sedangkan untuk 5 pemain yang terkena virus dari planet monstars menurut lo siapa ballers? Kalau gue sih tebakannya, Porzingis gantiin Shawn Bradley, Embiid gantiin Patrick Ewing, Giannis gantiin Larry Johnson, Draymond Green gantiin Barkley, dan Isaiah Thomas gantiin Muggsy Bogues. Gimana cocok lah ya? hahaha

 

Source: https://archive.nerdist.com

 

Siapapun yang main, kita sebagai pecinta film ini pasti bakalan nunggu dan nonton. Karena film ini udah terlalu ikonik dan membekas di hati sebagian para pecinta basket yang waktu itu masih muda-muda (hihihi). Apalagi sama salah satu scene dibawah ini, buat gue sih memorable banget kemunculan doi yang di film ini satu-satunya tokoh kartun yang bisa main basket!

 

Source: Calandra Russell-Lee Youtube Channel

 

“Don’t ever call me DOLL!” :p

SHARE
SHARE:
295
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...