3 Langkah Melakukan Tony Parker Combo Counter

BY sball

05/08/2014


Salah satu teknik khas Tony Parker, yang dikenal Tony Parker Combo Counter, menjadi buah bibir. Teknik ini dianggap begitu mematikan bagi para defensive player lawan. Menggabungkan teknik behind the back dan crossover, teknik ini bisa loe praktekkan sendiri dengan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Dribble bola menuju three point line. Rendahkan atau bungkukkan badan loe, dan ketika pemain lawan datang mengawal loe, lakukanlah satu kali behind the back crossover.

2. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan crossover in front dengan cepat sebanyak dua kali. Konsentrasi lawan dipastikan akan tertuju pada bola yang loe kuasai.

3. Terakhir, loe bisa langsung lakukan crossover pamungkas untuk melewati lawan loe dan mencetak angka.

Supaya fasih melakukan teknik ini, loe harus benar-benar berlatih teknik behind the back crossover karena ini adalah pointnya. Ketika loe gagal dalam step ini, maka bola akan terlepas, dan pada akhirnya akan dengan mudah direbut oleh pemain lawan.

Untuk lebih jelasnya, loe bisa tonton langsung cara melakukan trick ini di video bawah ini. Let’s now check it out! (RAI)





Baca juga: Midterm Move by the Professor

SHARE
828
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...