3 Ways to Make Arm Stronger

BY sball

25/02/2014


Hei, ballers! Selain skill dan teknik, ada hal lain lho yang mesti loe benahin agar permainan basket loe semakin bagus, yaitu kekuatan otot. Ini menjadi masif perannya karena saat bermain basket maka loe rentan akan benturan dengan pemain lawan. Di samping loe perlu menguatkan otot perut loe,  jelas loe bakal menderita kalau punya tubuh yang kurus atau berisi tapi nggak berotot, alias bergelambir. Khusus untuk otot lengan bahkan ini menjadi krusial because it’s your main weapon to force or guarding opponents on the court. Selain itu, kekuatan lengan loe juga bisa menambah power dalam shot loe, bro.

Nah, berikut ada tips singkat yang bisa loe terapin untuk mendapatkan lengan yang berbentuk dan berotot. Cuma sebelum melakukannya, tetap ya loe harus latihan kardio dulu, bro, seperti jogging, treadmill, atau berenang yang berguna selain menjaga kestabilan jantung, juga bisa mengikis lemak yang menempel pada tubuh loe.

Just follow these tips and trick:

  1.  Push Up: Loe bisa melakukan gerakan push up secara rutin setelah bangun tidur, sebanyak 20 kali repetisi (jumlah repetisi bisa ditingkatkan secara bertahap). Lakukan gerakan ini dengan speed sedang, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat.
  2. Biceps Curl: Gunakan dumbbell dengan berat 1 kg saja dulu untuk permulaan di kedua tangan. Letakkan kedua tangan (yang memegang dumbbell) di sisi pinggul. Kemudian angkat salah satu dumbbell ke atas bahu secara perlahan, dan lakukan gerakan yang sama dengan tangan satunya lagi. Lakukan gerakan ini dengan repetisi 20 kali (bisa ditingkatkan secara bertahap).
  3. Minum Susu Kedelai: Susu kedelai sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Di samping itu susu kedelai dapat membantu proses pembentukan otot lengan, karena di dalamnya terkandung banyak protein yang menyehatkan.

Dilakukan secara rutin, maka jangan kaget kalau loe bakal punya otot lengan yang keras dan besar, bro. Loe pasti mau dong punya lengan yang kuat dan keren seperti LeBron James atau Anthony a.k.a Transformer? Karena selain bisa tingkatkan performa basket loe, punya otot lengan yang kuat bisa bikin cewek pada kesengsem sama loe, bro. Guarantee you! Selamat mencoba..

SHARE
SHARE:
1083
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...