360 Between The Legs Trick

BY sball

13/10/2014

trik permainan basket | the Professor

Keep improving you skills on the court by practicing, practicing and praciticing! So, what we gonna do right now? We gonna do a trick called 360 Between The Legs, introduced by The Professor.

Yup, dengan trik ini dijamin loe bakal dapat point breaker dari para judges, dan tentunya the crowds will be going crazy as you show it up to them. Trik ini sebenarnya agak mirip dengan thru da leg trick yang dulu sempat juga dibahas di sini. Namun, di trik ini ada sedikit pengembangan, yang cukup ampuh menipu lawan. Sama seperti trik thru da leg, untuk berhasil melakukan trik ini diperlukan timing yang tepat, dan seberapa baik kemampuan loe dalam membuat lawan melebarkan kedua kakinya.

You gotta follow these steps to do this tricky move:

- Lakukan dribble cepat dengan selalu memindahkan bola dari tangan kiri ke kanan, dan juga sebaliknya. Variasi dribble mutlak dibutuhkan untuk membuyarkan fokus lawan.

- Lindungi bola dengan merentangkan satu tangan loe ke lawan, dan putar tubuh loe membelakangi lawan. Saat loe merasa timingnya sudah tepat, loe bisa berpura-pura melakukan gerakan passing ke salah satu arah (kanan atau kiri lawan). Pada posisi ini, dipastikan kedua kaki lawan loe melebar sehingga menyisakan space yang cukup luas untuk dilewati oleh bola.

- Setelahnya, dengan cepat loe berputar badan melewati lawan loe, sembari memantulkan bola di sela celah kedua kaki lawan. And then you just easy go straight to the ring and get the point.

Intinya, untuk melakukan trik ini dibutuhkan timing yang sempurna dan bagaimana upaya loe memancing lawan untuk melebarkan kedua kakinya. Selebihnya, loe bisa langsung tonton video tutorial dari The Professor, di bawah ini. Just check it out, ballers! (RAI)





Baca juga: Coba Side to Side Ala Jeremy Lin

SHARE
1589
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...