4 ALUMNI LASB DIPANGGIL SELEKSI TIMNAS!

BY sball

19/07/2019

LA-Streetball.com – Sebanyak 4 orang pemain yang pernah bergabung dengan tim LA Streetball, dipanggil untuk bergabung seleksi bersama tim nasional. Pelatih baru timnas yang akan membentuk tim ini untuk persiapan mengamankan tiket piala dunia 2023, Rajko Toroman. Coach Rajko memanggil sebanyak 54 pemain untuk memenuhi kebutuhan timnya dan mengetahui tipikal bermain para pemain Indonesia. Coach yang sebelumnya memasang pondasi untuk timnas Filipina di tahun 2000-an ini memang ingin langsung fokus, karena sebentar lagi adalah gelaran Sea Games 2019, lalu Asia Cup Qualifiers, sebelum nantinya menuju piala dunia 2023.

 

Source: www.foxsports.ph

 

4 pemain yang pernah bergabung dengan LA Streetball yang dipanggil seleksi adalah : Xaverius Prawiro (CTW2016), M Reza Guntara (TC 2017), M Fhirdan Maulana (LA Streetball Campus Allstar), dan Yudha Saputera (LA Streetball Campus Allstar).

 

Xaverius Prawiro, Reza Guntara, M Fhirdan Guntara, Yudha Saputera

 

Memang diantara nama-nama yang dipanggil kebanyakan adalah pemain yang sudah malang melintang di kompetisi professional Indonesia, tapi jangan lupa pondasi yang Coach Rajko bentuk beberapa tahun lalu untuk Filipina juga gabungan antara pemain berpengalaman dan muda yang Filipina miliki saat itu. Harapannya, Indonesia akan bisa berbicara dalam 5 tahun kedepan. Karena tidak ada yang instant di basket. Butuh ketekunan, butuh dedikasi dan pengorbanan.

Semoga dari Challenge Thbe World tahun ini kita bisa ikut menyumbang lagi pemain-pemain basket handal yang sudah teruji mental dan skill nya di kompetisi luar. Karena pengalaman berharga dari CTW akan jarang banyak pemain dapat, berhubung mereka harus ‘sikut-sikutan’ memperebutkan tempat menuju China tahun ini.

SHARE
SHARE:
714
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...