4 FAKTA TENTANG BIG BALLERS BRAND!

BY sball

03/07/2017

 

LA-Streetball.com - Lonzo bakal jadi pemain NBA pertama yang masuk ke liga dengan membawa brandnya sendiri. Mereka nyebutnya independent! Katanya ZO2 akan keluar dengan 3 pilihan pembelian. Yang pertama adalah ZO2 shoes yang dijual seharga $495, mahal? Sangat mahal bahkaan melebihin sepatu-sepatu para bintang yang emang udah beneran jadi bintang. Tapi nggak cuma berenti di situ masih ada ZO2 Wet yang dijual seharga  $995. Set ini dibilangnya special karena disertai dengan tanda tangan Lonzo dan case kaca. Pilihan ke 3 ZO2 Slide yaitu sejenis  athletic sandal, yang mana ini akan jadi produk paling murah dari BBB yaitu seharga $220.

LaVar Ball sempat menawarkan konsep BBB kepada Nike, Adidas dan Under Armour tapi gagal! Ide awalnya adalah Big Ballers Brand bekerja sama dengan perusahaan sepatu yang sudah ada layaknya Jordan dengan Nike. Namun entah mengapa seperti pertemuan LaVar dengan semua brand menemui jalan buntu. Hingga akhirnya di satu kesempatan LaVar berbicara kepada ESPN kalo dia ingin mempertahankan konsep brandnya independent tanpa butuh endorsement deal. “we are looking for co-branding, true partner. But they not ready for that because they’re not used to that model. But hey, the taxi industry wasn’t ready for Uber, either” begitu tegasnya.

Big Ballers sudah ada dari tahun 2016 sejak Lonzo bermain di UCLA. LaVar bahkan berkata kalau konsep signature shoe sudah ia pikirkan sejak anaknya baru lahir. Untuk itu mengapa dirinya sangat ingin kalau anaknya memiliki signature shoe meskipun dengan jalan independent.

Mungkin itu juga yang membuat harga dari setiap barang keluaran BBB selalu mahal dan di atas rata-rata sport apparel lainnya. Mereka harus nombok uang produksi sehingga harga jual harus meningkat. Itu asumsi kita! Tapi kalo dari perusahaan sendiri mereka punya penjelasan mengenai brand mereka dan mengapa brand mereka pantas menjadi sangat mahal.

 

Di hari pertama penjualannya mereka berhasil mendapatkan $ 157,685. Di hari pertama penjualannya ZO2 berhasil menjual 210 pasang dan diantaranya 53 pasang ZO2 Wet yaitu sepatu spesial edition milik BBB sehingga menghasilkan $157,685. Angka yang sangat impresif untuk penjualan hari pertama.

Harga tinggi sepertinya nggak jadi masalah untuk orang-orang. Mungkin mereka mencari eksklusifitas. Karena BBB emang nggak bisa diproduksi secara masal seperti giant apparel lainnya. Itu yang ngebuat harga ZO2 jadi mahal banget. Jadi biar kata sempat jadi lelucon dan candaan orang-orang, toh akhirnya dibeli juga!

SHARE
1440
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...