4 GREATEST MOMENT IN GOLDEN STATE WARRIORS HISTORY

BY sball

07/05/2020

 

 

LA-Streetball.com – Disini ada yang udah jadi fans-nya Golden State Warriors? Kalo iyaa mungkin lo semua bisa inget moment terbaik dari Warriors ini. Tapi kalo lo fans Bandwagon, lo mesti baca momen apa aja yang udah pernah dibuat sama warriors.

 

Source : www.entrepreneur.com 

 

Mengalahkan OKC setelah tertinggal 3-1

 

Momen ini mungkin bisa dibilang jadi jalan buat OKC nge-rekrut Kevin Durant pada off-season 2016. Kejadian itu karena juara bertahan warriors mesti pushed to the limit buat kalahin OKC di West Conference Finals ketika mereka tertinggal 3-1. Durant dan Westbrook membuat Curry dan yang lainnya harus berjuang ekstra untuk masuk ke NBA Finals. Karena punya mental juara, akhirnya warriors pun memaksa hingga game ke-7 buat kalahin OKC.

 

Source Youtube : NBA

Source : www.usatoday.com 

 

“We Believe” Warriors

 

Sebelum dimulai eranya Splash Brothers, musim 2006-2007 “We Believe” Warriors adalah hal terbaik yang pernah terjadi oleh Warriors. GSW hanya memiliki pelatih hebat Don Nelson dan satu pemain All-Star, yaitu Baron Davis. Mereka berhasil mengamankan tiket playoff dari serbuan tim-tim besar wilayah barat lainnya. Di First Round mereka mesti lawan Posisi pertama waktu itu, Dallas Mavericks. Tapi diluar dugaan, Baron Davis dan tim berhasil mengalahkan dan maju ke ronde berikutnya. Kisah Cinderella itu akhirnya selesai di ronde kedua melawan Utah jazz. Bisa dibilang tagline ‘We Believe” Warriors menginspirasi olahraga lainnya di seluruh dunia.

 

Source Youtube : Golden State Warriors

 

Rekor kemenangan

 

Kalo Chicago Bulls di tahun 1995-1996 pernah mencapai 72 kemenangan dalam satu musim, 20 tahun kemudian Warriors berhasil mecahin rekor tersebut. Dengan 73 kemenangan dan hanya menderita 9 kali kekalahan selama musim 2015-2016 itu. Steve Kerr yang termasuk menjadi pemain Chicago Bulls era 95-96 tersebut, sekali berhasil membuat rekor kemenangan terbanyak. Bukan menjadi pemain, tetapi menjadi pelatih.

 

Source Youtube : Blaiyan

 

Modern Dynasty

 

Golden State Warriors sebenernya udah pernah menang tiga gelar kejuaraan NBA pada tahun 1947, 1956, dan 1975. Namun gelar mereka di tahun 2015 bisa dibilang paling memuaskan, karena mereka membangun dari NBA draft. Stephen Curry dan Klay Thompson menjadi buktinya. Lain lagi Draymond Green yang from nothing to something. Termasuk KD yang ikut ke bagian Warriors. Dalam lima kali final NBA, mereka berhasil ngerebut tiga kali juara NBA.

 

Source : www.nbcsports.com 

 

Source : www.breakingnews.co.id 

SHARE
SHARE:
1016
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...