4 KEJADIAN DI NBA MINGGU LALU

BY sball

25/01/2018

LA-Streetball.com - NBA memang terkenal selalu diwarnai dengan aksi cerdik dan penuh kontak fisik antar pemain, ditambah dengan protes para pemain atas keputusan wasit yang dianggap tidak masuk akal akhir-akhir. Ketiga hal itu terjadi sekaligus minggu lalu di beberapa pertandingan NBA senin 15 Januari lalu.

Diawali dari pertandingan antara Philadelphia 76ers melawan Toronto Raptors. Aksi fisik melibatkan calon Rookie of The Year, Ben Simmons dan Kyle Lowry. Diawali dengan berebut bola ketika rebound, kedua pemain itu akhirnya dikeluarkan oleh wasit keluar lapangan.

Keduanya juga sempat terlihat “janjian” untuk bertemu di Lorong menuju kamar ganti

Source: Video

Banyak rumor yang mengatakan mereka terlibat adu fisik lebih lanjut tapi berita tersebut disangkal oleh Ben Simmons maupun Kyle Lowry.

Source: Image

Source: Image

 

Selain Simmons dan Lowry, Russell Westbrook juga dikeluarkan hanya karena ia memprotes keputusan wasit yang menyebut kalau ia melakukan travel!

Source: Video

Golden State Warriors punya masalah yang sedikit lucu dan berbeda dari ketiga pemain diatas, Stephen Curry cs bertandang ke Ohio markas Cleveland Cavaliers, yang entah kebetulan atau tidak sengaja, ternyata tidak mengaktifkan air panas di kamar ganti Warriors. Mungkin ini sebuah kebetulan, tapi aneh gak sih di markas tim sekelas Cleveland Cavaliers masa ga ada air panas di loker lawan?

Source: Image

Source: Image

Masalah puncak di NBA minggu lalu adalah baku hantam yang terjadi antara Los Angeles Clippers dan Houston Rockets. Pertandingan memang alot sejak awal antara Chris Paul cs dan Blake Griffin cs. Pemain Rockets marah terhadap Austin Rivers dan seusai pertandingan Chris Paul dikabarkan memimpin beberapa orang untuk berkonfrontasi dengan pemain Clippers di ruang ganti.

Source: Video

Tidak ada footage resmi yang beredar ataupun pernyataan dari kedua tim, tapi Trevor Ariza dan Gerald Green mendapat hukuman skors di 2 pertandingan. 4 kejadian diatas menguatkan kalau apapun bisa terjadi di NBA!

SHARE
380
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...