4 Langkah Lakukan The Blessing Trick

BY sball

21/08/2014

Duel sengit di Open Run Surabaya


Trik ini adalah salah satu cara usil yang bisa loe lakukan untuk perdaya lawan. Sama seperti Porn O Star trick, the Blessing trick juga dapat menyalurkan “kejahilan” loe di lapangan, meskipun bisa dikatakan caranya masih agak cukup sopan. Yes, in streetball, you can ruin your opponent by breaking the rules. Whatever you want to do, just do.

Langsung saja loe ikuti langkah berikut untuk mempraktekkan the Blessing trick ini:

1. Bergerak maju ke area pertahanan lawan, menerobos masuk ke high post area.

2. Lakukan variasi dribble, sehingga akan memancing lawan loe untuk menundukkan badannya dan berkonsentrasi mencoba steal bola dari loe.

3. Setelahnya, loe bisa menoyor jidat lawan. Atau bisa juga loe menarik topi, headband, kupluk (bila lawan mengenakan aksesoris ini tentunya) ke arah wajahnya, sehingga pandangannya pun terganggu.

4. Tentu hal ini akan membuatnya kalang kabut dan kehilangan fokus. Loe pun dengan mudah bisa langsung drive melewatinya, untuk kemudian mencetak angka.

The Blessing trick bukanlah suatu trik yang rumit seperti tornado backstabber, nutcracker trick, sauce 2K trick mau pun trik lainnya. Namun, trik ini begitu seru dan efektif untuk membuat lawan loe merasa konyol di atas lapangan. Hope you guys are interested with it, and now you can watch the video below. Check it out! (RAI)

 





Baca juga: Berani Coba Trik Helter Skelter?

SHARE
1041
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...