4 PEMAIN UNTUK JADI IDOLA BARU

BY sball

04/12/2017

 

 

LA-Streetball.com - Cara terbaik menikmati NBA adalah mencari pemain yang disukai dan mendukung mereka dalam kondisi apapun. Musim 2017-2018 baru aja bergulir 3 bulan, dan kalau lo bosen nontonin LeBron James, Steph Curry, atau Russell Westbrook, kami menemukan 4 pemain yang sedang bersinar sejak awal musim dimulai dan pas banget untuk lo idolain.

1. Victor Oladipo

Setelah 3 tahun di Orlando Magic dan 1 tahun berada di bawah bayang-bayang Russell Westbrook, sudah saatnya Victor Oladipo untuk menunjukkan taringnya. Sejak kedatangannya di Indiana, Oladipo berubah menjadi pemain kunci Pacers. Ini membuktikan kalau lingkungan yang baik dan sesuai dengan diri kita sangatlah berarti untuk memberikan penampilan terbaik. Oladipo sudah meraih poin tertinggi selama karirnya dengan rata-rata 22.8 poin, 5.1 rebound, 1.8 steals, dan 1.0 block tiap pertandingan di musim ini.

Oladipo sudah memenangkan Pacers di menit akhir, meraih 26 poin dalam satu pertandingan, dan berhasil membuat dunk yang terlihat gampang. Ia juga membuat Pacers kembali diperhitungkan untuk babak playoffs nanti.

Source; image

2. Aaron Gordon

Orlando Magic menghabiskan satu musim menempatkan Aaron Gordon di posisi small forward. Hasilnya beberapa kali berhasil, tapi overall tidak memuaskan. Gordon hanya bermain 35% dari waktunya musim lalu di posisi power forward, dan di musim 2017 ia selalu bermain di posisi power forward dan langsung menampilkan permainan yang apik. Gordon bahkan udah 2 kali meraih 40 poin musim ini!

3. Brandon Ingram

Banyak yang lupa tentang Ingram. Sangat dimaklumi ketika lo punya Lonzo Ball di dalam tim lo. Apalagi selain Lonzo, rookie Kyle Kuzma juga mencuri perhatian publik baik fans Lakers ataupun orang luar. Dan sepertinya urutan no 2 NBA Draft tahun ini tidak terima, Ingram lantas membuktikannya dengan statistik. Ia meraih 32 poin ketika melawan Kevin Durant dan hampir saja menang! Dan ini bukan satu-satunya pertandingan dimana ia bisa meraih poin sebanyak itu. Selama musim 2017, Ingram meraih rata-rata 14 poin dan 4 rebound di umurnya yang baru 20 tahun!

4. Clint Capela

Capela adalah pemain berusia 23 tahun yang adalah potensi terbesar untuk Houston Rockets dalam membangun tim dari dalam. Dalam 21 pertandingan, Capela terus berkembang dalam rebound dan block. Walaupun harus mengorbankan untuk mengurangi tembakan, tingkat efisiensi Capela di Rockets sangatlah tinggi.

Capela juga sempat “request” untuk lebih banyak umpan lambung dari James Harden dan Chris Paul melalui Twitter.

Source; image

SHARE
463
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...