5 Aksi Pebasket NBA ini Failed Banget!

BY adminnews

10/01/2017

5 Aksi Pebasket NBA ini Failed Banget!

LA-Streetball.com – Manusia itu nggak ada yang sempurna, Ballers. Termasuk para pemain basket profesional yang bertanding di kompetisi basket sebesar NBA. Terlepas dari kerasnya latihan yang dilakukan, pasti ada aja kesalahan yang dilakukan ketika bermain. Kesalahan-kesalahan mendasar seperti kegagalan dribble atau salah passing masih sangat mungkin dilakukan.

Kesalahan mendasar yang dilakukan para pemain basket itu menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar basket. Pasti ada kekecewaan yang dirasakan para pendukung sebuah tim ketika salah satu pemain andalannya melakukan kesalahan. Meski begitu, gagalnya aksi yang ditunjukkan pebasket tersebut merupakan hal yang lucu untuk disimak.

TNT sebagai salah satu stasiun televisi yang bekerja sama dengan NBA memiliki program khusus untuk mengemas hal ini. Acara Inside the NBA memiliki sebuah segmen yang menunjukkan aksi-aksi yang coba dilakukan pebasket NBA namun akhirnya gagal dan jadi hiburan tersendiri.

Segmen tersebut diberi judul Shaqtin’ a Fool. Sesuai dengan namanya, segmen ini memang menghadirkan salah satu legenda NBA, Shaquille O'Neal, sebagai salah satu pembawa acaranya. Pada salah satu episodenya, Shaqtin’ a Fool mengerucutkan aksi gagal dari pebasket NBA hingga tersisi lima nama. Mau tahu siapa saja pebasket NBA yang melakukan aksi paling konyol di lapangan? Ikuti video di bawah ini ya!

 

 

Courtesy video: Youtube

 

Photo: nba.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Merasa Kenal John Wall? Baca Dulu Ini!

Ini Dia Perbedaan Gaya Main di Streetball dan NBA!

 

SHARE
314
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...