5 FAKTA KEVIN DURANT YANG JARANG ORANG TAU

BY sball

22/06/2017

 

LA-Streetball.com - Di NBA final kemarin Kevin Durant tampil sebagai seorang bintang yang pantas! Game seolah punya dia! Selain punya catatan poin yang gila, KD juga mampu menjadi sparks bagi timnya untuk bangkit. Itu yang kita lihat dan kita tau dari game final kemarin. Tapi ada fakta-fakta apalagi yang orang lain jarang tau soal KD?

  1. KD selalu balik ke bangku kuliah saat offseason

Rata-rata pemain NBA hanya menghabiskan waktu 1 tahun di kuliah lalu nggak pernah balik lagi. Karena di saat itu mereka sudah jadi miliarder dan lupa kalau mereka dulunya punya cita-cita yang berangkat dari kampus. Tapi itu nggak terjadi buat KD. Dia selalu meneruskan kuliahnya saat offseason di University of Texas. Latar ceritanya adalah dari sang ibu yang harus meninggalkan bangku sekolah karena harus membesarkan dirinya dan adiknya. Sehingga KD merasa dia ingin membahagiakan sang ibu lewat pendidikan. Itu kenapa dia serius banget soal pendidikan.

  1. Jadi producer music saat pensiun

Dirinya emang pernah punya single lagu, meskipun nggak sukses-sukses amat. Mungkin dirinya masih penasaran sama dunia musik. Itu kenapa dia berencana untuk masuk ke dunia musik lagi suatu saat nanti sebagai producer.

  1. Backpack yang sering ia pakai berisi Bibble, Ipad, headphone dan charger handphone

Emang agak aneh kalo liat KD suka bawa backpack saat press conference. Hingga akhirnya sering menjadi pertanyaan apa kira-kira yang ada di dalamnya. Segala peralatan itu dibawa KD tujuannya simple biar dia selalu siap di berbagai situasi.

  1. Pernah membatalkan kontrak dengan Adidas dan memilih Nike

Durant sempat mendapatkan offer sebesar $70 juta dengan $12 juta tambahan bonus dari Adidas. Namun KD lebih memilih Nike brand yang sudah dia pakai seumur hidup dengan nilai kontrak lebih rendah yaitu $60 juta dan bonus $10 juta.

  1. Dia punya bentang tangan 7.4 feet

Dengan tinggi 6.9 dan wingspan 7.4 itu adalah senjata mematikan KD sebagai scorer yang andal. Dengan kelebihan itu KD pun jadi semakin mudah untuk passing lanes, block shots, atau sebagai penghalang offensive set dari lawan.

 

 

SHARE
1447
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...