5 HIGHEST NBA PAID PLAYERS

BY sball

02/06/2020

LA-Streetball.com – Olahraga bola basket khususnya di Amerika Serikat saat ini memang menjadi daya tarik yang sangat luar biasa. Gimana enggak ballers, pemasukan tiket dan iklan sponsor yang ada di tim NBA tersebut, ternyata mempengaruhi ke para pemain juga ballers. 

Berdasarkan data dari Forbes, dari tahun 1 Juni 2019 sampai 1 Juni 2020 ini, ada lima pemain Bintang dengan pendapatan yang fantastis ballers. berikut beberapa pemain yang memiliki pendapatan yang untuk ukuran pemain basket gede banget gajinya..

  1. James Harden

Pemain andalan dari Houston Rockets ini berada di posisi 5 besar dengan bayaran  di NBA $47.8 juta Miliar dollar. Gaji sebenernya James harden sekitar diangka $38.2 M, sisanya merupakan hasil dari sponsor yang kerjasama dengan harden yaitu Adidas.

 

Source : www.si.com 

 

  1. Russell Westbrook

Westbrook yang musim ini berganti tim dari Oklahoma ke Houston menghasilkan pendapatan sebesar $57 M. Gaji sebenernya dari kontrak Russell Westbrook adalah $38.5 M. sisanya merupakan hasil dari kerja sama dengan brand terkenal yang kerja sama dengan dirinya yaitu Jordan.

 

Source : www.houstonchronicle.com 

 

  1. Kevin Durant 

Walaupun musim ini Kevin Durant tidak bermain sama sekali karena sedang memulihkan cideranya, tapi itu gak membuat nilai kontraknya jatuh ballers. Durant yang mendapatkan total pendapatan dari kontrak sebesar $38.1 M , memang lebih kecil dari Westbrook, tapi dalam hal kerjasama dengan nike dan brand-brand lainnya, Durant total mendapatkan $63.9 M . jumlah yang gede yaa ballers.

 

 

Source : www.essentiallysports.com 

 

  1. Stephen Curry 

Jagoan dari Golden State Warriors ini memang menjadi urutan pertama di pemain dengan gaji terbesar musim ini dengan $40.2 M. namun sayangnya itu dengan tambahan sponsor dari Under Armour, Curry hanya bisa mendapatkan total $74.4 M.

 

Source : www.mercurynews.com 

 

  1. Lebron James.

Memang bener Lebron dibilang “King James” selain di dalem lapangan, diluar lapangan pun dia masih juaranya. Untuk urusan gaji musim ini, Lebron hanya menenmpati posisi ke 7 dengan $37.4 M . Namun kalo ditambahin dengan kontrakny dengan Nike dan lainnya, Lebron menjadi nomor saty dengan total pendapatan $88.2 M .

 

Source : www.nba.com 

 

Gokil banget deh Lebron, pendapatan sponsor lebih gede dari pada nilai gajinya ballers..

SHARE
SHARE:
31
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...