5 Langkah Melakukan Trik The Time Lapse

BY sball

14/08/2014

The Professor bersama skuat Ball Up.

Grayson Boucher a.k.a The Professor memang nggak ada matinya, bro! Pria berusia 30 tahun ini punya segudang trik yang bisa mempermalukan lawan dan membuat mereka terlihat bodoh. Sebelumnya, LA-Streetball sudah pernah membahas mengenai trik Where You Goin dan 360 Between the Legs andalan The Professor. Dan untuk kali ini, ada trik lain dari The Professor yang bisa loe pelajari, bro. Namanya, The Time Lapse.

Ya, seperti kebanyakan trik streetball lainnya, trik The Time Lapse ini juga menonjolkan unsur freestyle. So, jika loe pengen mencoba freestyle ini, langsung aja loe ikutin step-step di bawah ini untuk berlatih:

1. Bola sudah harus loe kuasai sejak di three point line. Lakukan variasi dribble untuk memecah konsentrasi lawan yang mengawal loe dengan ketat.

2. Punggungi lawan loe, tutupi pandangannya dari bola yang loe pegang. Lalu secara mendadak, kejutkan lawan loe dengan melakukan jab step.

3. Di sini kerennya jurus ini, loe bisa melancarkan aksi freestyle keren. Ambil gerakan seolah loe berlari cepat di tempat, dengan tetap terus dribbling bola.

4. Sambil sesekali loe melakukan dribble between the leg. Kombinasi gerakan cepat kedua kaki loe serta perpindahan bola dari tangan satu ke tangan yang lainnya akan menghipnotis lawan loe.

5. Setelah itu, loe bisa lakukan crossover kilat yang mengejutkan lawan sehingga membuatnya terkena ankle breaking, dan jika loe beruntung maka loe akan menemui celah lebar di antara kedua kakinya untuk kemudian loe pantul bola di selanya. Selepas pengawalannya, loe bisa langsung mencetak angka.

Bagaimana bro, keren kan triknya? Cuma tetap dibutuhkan latihan keras dan rutin untuk bisa menguasai trik ini. Jangan sampai bola malah terpental jauh, karena loe salah langkah saat melakukan dribble between the legs di antara kedua kaki yang bergerak cepat.

If you still don’t get it enough, here you can watch this tutorial video by The Professor. Let’s check it out, bro! (RAI)





Baca juga: 2+2+2 Move by the Professor

SHARE
1565
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...