5 LEGENDA YANG MASIH AKTIF DI NBA

BY sball

14/02/2019

 

LA-Streetball.com – Ballers kalau lo sekarang ada di posisi menginjak usia 39 tahun, kira-kira apa yang lo lakuin? Tetep main basket kah? Atau dirumah banyakin nonton basket? (kalau gue sih ya pilihan kedua pastinya ha ha ha). Usia paling oke buat seorang pemain di basket emang ada di rentang 20-32 tahun, tapi banyak juga pemain basket yang jaga badannya (jaga asupan gizi, jaga badan dengan fitness, dll) masih bisa main di usianya yang udah diatas 32 tahun. Sebut aja Lebron (34 tahun), Chris Paul (33 tahun), dan beberapa nama lainnya. Kalau di Indonesia pasti tau I Made “Lolik” Sudiadnyana dong, beliau adalah MVP tertua di liga pro Indonesia waktu usianya masuk ke 40 tahun! Gokil.. Nah buat kalian mungkin beberapa udah tau siapa 5 legenda yang kita maksud diatas, tapi gue yakin ga tau umur pastinya. Nih gue kasih tau siapa aja mereka ballers :

 

1. Vince Carter (Atlanta Hawks / 41 Tahun)

Source: https://www.lakersnation.com

 

2. Dirk Nowitzki (Dallas Mavericks / 40 Tahun)

Source: https://clutchpoints.com

 

3. Jamal Crawford (Phoenix Suns / 38 Tahun)

Source: https://www.nba.com

 

4. Udonis Haslem (Miami Heat / 38 Tahun)

Source: http://www.nba.com

 

5. Pau Gasol (San Antonio Spurs / 38 Tahun)

Source: http://www.espn.com

SHARE
SHARE:
425
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...