5 PEMAIN INI HARUSNYA MASUK ALL STAR

BY sball

29/01/2018

LA-Streetball.com - Pengumuman 2 tim NBA All-Star 2018 yang dipimpin oleh LeBron James dan Steph Curry mengundang banyak reaksi protes oleh para pemain NBA, baik itu mereka yang percaya dirinya pantas masuk All-Star ataupun rekan satu tim yang tidak terima. Berikut pemain yang paling banyak disebut-sebut sebagai pemain yang pantas masuk ke NBA All-Star:

 1. Andre Drummond

 

Source: Image

Di musim 2017-2018 ini Detroit Pistons bisa dibilang sebagai tim mediocre yang mempunyai performa naik turun. Sekarang mereka bercokol di papan tengah Eastern Conference. Tapi tidak dengan performa Andre Drummond. Drummond berhasil meningkatkan persentase free-throw nya musim ini dari 38.6 persen musim lalu menjadi 62.9 persen di musim ini. Ia juga berhasil meraih statistik 14.3 poin, 15 rebound, dan 3.9 assist. Susah untuk mempercayai kalau Drummond tidak masuk kategori All-Star.

Source: Image

 

 

2. Lou Williams

 

Source: Image

Lou Williams menjadi pemain yang mengejutkan sekaligus harapan bagi Los Angeles Clippers. Ia memimpin Clippers dengan peraihan 23.3 poin tiap pertandingan. Ia menjadi pemain Clippers kedua setelah Blake Griffin yang paling sering diturunkan dan sampai saat ini sudah bermain 418 menit musim ini.

 

 

 

3. Chris Paul

 

Source: Image 

Paul memang sempat absen beberapa minggu karena cedera. Tapi ketika bermain, Paul adalah salah satu point guard terbaik saat ini di NBA selain Kyrie Irving, dan Steph Curry. Paul sudah bermain 28 pertandingan musim ini untuk Rockets. Dan faktanya, ketika Paul hadir di lapangan, Rockets hanya menelan 5 kekalahan dan meraih 23 kemenangan! Ditambah chemistry apik yang tercipta ketika Paul bermain berbarengan Harden dan Capela berhasil membukukan 17 kali kemenangan dan tidak pernah kalah. All-Star material bukan?

 

Source: Image 

 

 

4. Ben Simmons

 

Source: Image

Simmons memang masih dianggap sebagai rookie di NBA, tapi permainan Simmons sudah sangat matang. Ia dianggap sebagai Magic Johnson jaman sekarang dan selalu menjadi pusat perbincangan ketika bermain. Statistik Simmons dengan 16.3 poin, 7.9 rebound, 1.9 steals, 7.2 assist, dan hampir 1 block setiap pertandingan juga harusnya menjadi pertimbangan agar Simmons masuk All-Star.

 

 

5. Kemba Walker

 

Source: Image

Performa Charlotte Hornets tahun ini memang mengecewakan, tapi bukan berarti Kemba Walker juga mengecawakan. Ketika melihat raihan poin yang dicetak Walker, ia mempunyai rata-rata 21.8 poin dan 5.9 assist tiap pertandingan musim ini. Gak heran beredar kabar kalau ia menjadi inceran banyak tim NBA.

 

 

Di liga sekelas NBA yang bertabur bintang memang sudah barang pasti susah untuk memilih. Apalagi faktanya NBA All-Star hanya bisa mengikutsertakan 24 pemain. Mau tidak mau harus ada yang tertinggal dan tidak dipilih. Toh hasil itu sendiri berkat voting yang dilakukan penggemar, media, dan pemain NBA sendiri. Menurut lo gimana? Puas gak dengan tim NBA All-Star tahun ini?

SHARE
539
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...