5 Pemain NBA yang Overrated di Seri Game NBA 2K

BY sball

05/08/2016

5 Pemain NBA yang Overrated di Seri Game NBA 2K

LA-Streetball.com – Berbagai jenis permainan diciptakan dengan tujuan untuk ngasih pengalaman baru yang terasa nyata meskipun hanya dialami lewat dunia digital. Hal ini juga ditemukan di game NBA 2K17. Semua gamer pasti mau nyoba rasanya jadi pemain basket di NBA lewat game ini. Tapi, truth be told ya Ballers, pasti ada aja pebasket yang bagus banget di game padahal nggak sebagus itu di dunia nyata, lho! Di seri game NBA 2K, setiap pemain dikasih rating tertentu. Tapi, nggak jarang kalo rating di game jauh beda sama Player Efficiency Rating (PER). FYI, PER dihasilkan dari formula yang ditentukan John Hollinger untuk menentukan efektivitas kontribusi pemain.

Mau tahu lima pemain basket NBA yang punya rating tinggi di seri game NBA 2K yang sebenernya nggak terlalu bagus di dunia nyata? Keep on reading, Ballers!

  1. Vince Carter

Pada masanya, Vince Carter sebenarnya dianggap sebagai salah satu talenta besar di NBA. Sayangnya, dia nggak bisa konsisten mempertahankan performanya. Di game NBA 2K1, pemain basket yang waktu itu main di Toronto Raptors dapet rating 99. SEMBILAN PULUH SEMBILAN, Ballers! Cuma 1 angka di bawah Kobe Bryant. Tapi, di akhir musim 2015-2016, dia cuma dapet 12.75 di PER. Sayang banget, ya...

  1. Rudy Gay

Pada 2013 lalu, nama pemain basket Rudy Gay sempet disejajarin sama rekan setimnya Marc Gasol dan Zach Randolph yang dianggap sebagai Ace di Memphis Grizzlies. Di NBA 2K13, dia dapet rating 87 tapi PER terbarunya di akhir musim lalu cuma 15.51.

  1. Kirk Hinrich

Sebagai anak dari seorang coach basket, banyak yang suka permainan dari pebasket yang waktu itu bermain di Chicago Bulls, Kirk Hinrich. Dengan permainannya yang berani dan nggak egois, Kirk dapet rating 85 di NBA 2K8. Di akhir musim 2008, Kirk dapet PER 17.0. Tapi di akhir musim lalu, dia cuma dapet 7.20, Ballers.  

  1. Jamal Crawford

Nama Jamal Crawford dianggap sebagai pebasket bertalenta. Tapi, dalam permainan basket yang mengandalkan kerja sama tim, dia nggak terlalu menonjol karena nggak pernah main di tim yang bagus. Tahun 2013, dia main di LA Clippers dan dapet rating 78 di NBA 2K13. Akhir musim lalu, dia cuma dapet 14.04 di PER.

  1. Stephen Curry

Dapet gelar MVP di dua musim NBA terakhir emang nggak aneh buat Stephen Curry mengingat permainannya yang keren. Tapi di akhir 2013 lalu, dia cuma dapet 21.34 di PER. Padahal, di NBA 2K13 dia dapet rating 83. Nggak beda jauh lah ya, Ballers. Dari lima nama pemain basket terkenal yang ada di daftar ini, cuma Curry yang bisa mempertahankan dan bahkan ningkatin performanya. Di akhir musim lalu, dia dapet PER tertinggi dengan 31.56. Wajar lah ya, namanya juga MVP, Ballers!

Photo: ign.com















Baca juga:
Absen di Olimpiade, Stephen Curry Joget Bareng Justin Timberlake!
Harapan Meraih Medali Emas di Air Jordan 1 Retro High “Gold Medal”

SHARE
SHARE:
735
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...