5 TEKNOLOGI BARU DARI NIKEGRIP POWER & QUICK CREW SOCKS

BY sball

06/03/2018

 

LA-Streetball.com - “Socks are the first line of defense” kata pemain legend NBA, Kobe Bryant. Quote dari sang legenda ini menggambarkan segitu pentingnya kaus kaki buat ngelindungin kaki dari cedera.  Karena segitu pentingnya, sampai para pemain basket punya kebiasaan memakai kaus kaki dengan caranya sendiri-sendiri. Mulai dari pakai dua lapis kaus kaki, pakainya tinggi sebelah, sampai ngegumpelin kaus kakinya ngelilingin angkles.

 

Source: Image

 

Faktor ini yang mendorong desainer Nike, Thus, untuk membuat dua tipe kaus kaki yang diperuntukkan khusus buat pemain NBA: berbahan tebal dengan bantalan tebal juga, NBA NikeGrip Power Crewsock dan yang berbahan lebih ringan dengan bantalan medium, NBA NikeGrip Quick Crewsock. Keduanya dibuat dengan benang khusus NikeGrip (ultrafine polyester fibers twisted dengan traditional fibers untuk meningkatkan area  tapakan kaus kakinya) yang berguna sebagai anti-slip sekaligus untuk bantalan yang melindungi ventilasinya.

Nah ini lima fakta yang ballers harus tahu tentang kaus kaki NBA NikeGrip Power dan Quick yang baru:

1. Versi ini adalah kaus kaki Nike pertama yang ada logo NBA-nya. Semua edisi special dari kedua tipe tersebut akan dipakai sama semua atlet NBA sepanjang season, dan setiap tim memiliki kaus kaki NikeGrip dengan versi seragam mereka.

2. Nike Basketball dan Jordan athletes menjadi yang pertama untuk ngerasain kaus kaki NBA NikeGrip Power dan Quick Crewsocks ini pada Olimpiade Rio 2016. Yang kemudian Nike mengambil insights krusial dari para atlet untuk menyempurnakannya.

3. Buat mendapatkan ketebalan NBA NikeGrip Power Crewsocks yang optimum, Nike’s NXT mengembangkan mesin baru dengan dial dan jarum yang lebih besar dari apapun yang ada di pasaran saat ini.

4. Kedua tipe kaus kaki NBA NikeGrip Crewsocks dibuat dengan bantalan khusus yang ditempatkan pada area terpenting, yaitu kaki bagian depan, tumit, dan pergelangan kaki. Serta dilengkapi jala khusus yang ditempatkan di atas lubang ventilasinya, Nike Forefoot Lock (dua spandex tebal yang menopang kaki dan mencegahnya mengganggu jari kaki), dan heel lock yang menjaga posisi kaus kaki pada tempatnya.

5. Tentu saja tim Charlotte Hornets mendapatkan kaus kaki versi mereka duluan.

SHARE
385
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...