5 Things You Don't Know about Russell Westbrook

BY sball

30/05/2016

5 Things You Don't Know about Russell Westbrook

LA Streetball.com - What do most people know 'bout Russell Westbrook? Pemain basket NBA yang bermain untuk Oklahoma City Thunder, MVP NBA sebanyak dua kali, All-Star NBA sebanyak lima kali dan menjadi teammate Kevin Durant adalah beberapa fakta yang telah banyak orang tau tentang Westbrook. Tapi di sisi lain, ada 5 fakta unik yang belum banyak diketahui orang tentang shooting guard Thunder itu. Wanna know? Let's check it out, Ballers!

          1. Si Tangan Kiri
Siapa yang sadar kalau Russell Westbrook adalah pebasket kidal? Westbrook melakukan beberapa hal yang semestinya dikerjakan oleh tangan kanan dengan tangan kirinya. Menulis, menyikat gigi dan menendang bola adalah salah satu contoh aktivitas yang dia lakukan dengan tangan kiri. Uniknya, untuk melempar bola basket ke ring, Westbrook tetap menggunakan tangan kanannya. Aneh, kan?

          2. Si Pecinta Matematika
Pebasket yang pernah bersekolah di Leuzinger High School di Lawandale, California termasuk siswa yang berprestasi. Selain itu, Westbrook diterima di Stanford University dan mendapat tawaran beasiswa. FYI, matematik merupakan mata pelajaran yang paling disukai oleh Westbrook, bro!

          3. Si Anti Seafood
Westbrook termasuk orang yang alergi dengan makanan laut. Selain itu, dia juga nggak suka dengan salah satu makanan khas Italia, Lasagna. Di samping itu, Westbrook suka dengan chocolate chip pecan cookies dan semua jenis makanan yang dibuat oleh istrinya, Nina. So, how if Nina wanna cooks seafood or lasagna?

          4. Si Gelang Dua
Hampir di setiap pertandingan NBA yang diikuti oleh Westbrook, dia mengenakan dua gelang di tangan kiri dan kanannya. Gelang pertama bertuliskan mantra favorit Westbrook, "Why Not?" dan gelang kedua bertuliskan "KB3" yang ditujukan untuk teman masa kecilnya, Khelcey Barrs yang meninggal pada 2004.

          5. Si Nomor 4
Alasan Westbrook menyukai nomor 4 adalah karena jumlah anggota dalam keluarganya sebelum dia menikah adalah 4 orang. Tapi, kenapa sekarang dia menggunakan nomor 0 pada jersey-nya? Mungkin untuk perepresentasikan perjalanan kariernya yang dimulai dari nol. Bisa jadi kan, Ballers?


Photo: thehundreds.com


(IP)














Baca juga:
5 Pebasket NBA Ini Terkenal Sering Bermain Curang
6 Things Curry are Better than Other MVP

SHARE
SHARE:
1048
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...