76ERS DAN LIMA AKUN RAHASIA BRYAN COLANGELO

BY sball

23/06/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Philadelphia 76ers lagi menyelidik kasus President of Basketball Operation, Bryan Colangelo, mengenai penggunaan akun media sosial rahasia (burner account).

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Sixers melakukan penyelidikan menyusul laporan Ben Detrick dari The Ringer mengenai akun Twitter rahasia yang diduga ngelibatin Colangelo. Dalam sebuah artikel itu, ia menyebutkan The Ringer mendapatkan petunjuk mengenai Colangelo yang selama ini ternyata mengelola lima akin Twitter rahasia sejak Februari 2018 lalu. Nah semenjak itu, lima akun rahasia itu diawasin secara terus menerus.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

 

Setelah diawasi, kelima akun itu ketauan punya anonim yang sama yang kemudian mengarahkan dugaan pemilik akun tersebut adalah Colangelo. Konten lima akun itu sering mengkritik pemain NBA dan ex-Sixers seperti Markelle Fultz, Joel Embiid, Nerlens Noel (Dallas Mavericks) dan Jahlil Okafor (Brooklyn Nets). Enggak cuma pemain, akun tersebut juga mengkritik staf pelatih dan mantan manajer umum Sixers, Sam Hinkie, dan Presiden Toronto Raptors Masai Ujiri. Enggak cuma mengomentari, akun itu juga membocorkan pilihan Sixers pas NBA Draft 2017 dan informasi medis rahasia milik Jahlil Okafor.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Kesamaan lainnya adalah lima akun itu follow beberapa akun pegawai Sixers, agen NBA, dan awak media. Enggak pakai lama, The Ringer langsung mengofirmasi dua dari lima akun ke Sixers dan Colangelo. Di hari yang sama tiga akun lainnya langsung di private, bahkan salah satu akun langsung unfollow akun Twitter para pegawai Sixers, agen NBA dan para awak media.

 

Colangelo akhirnya mengakui satu dari lima akun tersebut memang dia yang kelola. Tapi dia mengatakan kalau menggunakannya cuma buat mengikuti berita, memantau industri olahraga dan peristiwa terkini. Tentu keempat akun lainnya gak mau dia akuin. Sampai saat ini belum ada keputusan yang jelas mengenai keempat akun lainnya benar Colangelo yang kelola atau bukan, yang jelas Sixers terus melakukan penyelidikan tersebut.

SHARE
188
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...