9/11 PICK UP GAMES

BY sball

17/04/2017

 

LA-Streetball.com - Belakangan emang mulai susah kita temuin kompetisi streetball yang niat dan seru selain LA Streetball. Yah La Streetball emang udah jadi kayak hajatannya para pencinta basket jalanan ini. Tapi rasa rindu itu juga yang akhirnya membuat sekelompok pecinta basket di Jakarta untuk bikin pick up game yang mereka desain “basket Indonesia banget”.

Mereka lah komunitas Glorious Indonesia yang akhirnya membuat kompetisi itu di bulan Juli 2016 dengan nama 9/11 Pick Up Games. Tapi ini mereka nggak ada kaitannya sama aksi teroris atau yang lain. Nama 9/11 itu ada karena emang acara kompetisi ini selalu ada di jam 9 sampai 11 malem.

Di 9/11 volume pertama berjalan sukses banget sampai menarik perhatian banyak banget orang. Hingga akhirnya membawa ke gelaran berikutnya di volume ke 2 yang melibatkan orang-orang di luar komunitas Glorious Indonesia.

Nggak berhenti di situ, minat makin tinggi, hingga berlanjut ke volume ke 3. Kini mereka mulai mencoba mencari sponsor. Meski masih dari lingkungan dalam komunitas. Untuk bisa gedein gelaran yang bisa dibilang obat rindu para pencinta streetball.

Dan ditahun ini, mereka masuk volume ke 4, di mana mereka tumbuh semakin besar dengan dukungan dari LA Streetball, Stayhoops dan Motion Sport Indonesia. Dengan gelaran yang jauh lebih seru dan besar.

Bertempat di Hall C Senayan Jakata, 9/11 volume keempat diadain tanggal 9 April kemarin. 9/11  volume ke 4 diikutin sama tim-tim berbahaya seperti Handle God (Hitam), Game Changer (Hijau), The Monstars (Biru), Streets Elite (Abu2), dan Hustle Kingz (Merah).

Di week 1 itu Street Elite memimpin dengan 3 kemenangan diikuti sama Game Changer, The Monstars dan Handle God dengan dua kemenangan sedangkan Hustle Kingz belum pernah menang.

Gelaran week ke 2 udah diadain di tanggal 16 April kemaren, week ke 3 di 23 April dan week ke 4 di 30 April. Buat lo yang penasaran jangan sampai kelewatan. Lumayan itung-itung pemanasan menunggu Challenge The World 2017 dimulai. 

SHARE
790
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...