A New Players from City Selection Team Medan 2013

BY Webstylers

05/06/2013



Tidak seperti kota Open Run lainnya, squad tim City Selection L.A. Lights Streetball tahun 2013 di Kota Medan terdiri dari para streetballer muda yang mayoritas baru pertama kali terpilih. Bisa dibilang, hal tersebut dapat  “membahayakan” atau bisa juga sebaliknya. Pasalnya, mereka dianggap minim pengalaman sehingga mental mereka lebih mudah dikalahkan. Namun, bagi mereka, usia muda bukanlah sebuah halangan melainkan sebuah kelebihan dimana mereka memiliki kekuatan fisik serta semangat lebih daripada  para pemain lainnya. Siapa saja mereka? Let’s check it out!

 

  1. Ananda Tri Susilo (Universal)
  2. David Sanjaya (Kamu Ballers)
  3. Johan Dharma Lubis AKA Fizmiddler (Medan Streetball)
  4. M. Rahmanda AKA Twister Boy (Medan Streetball)
  5. Rizki AKA Lil’ Niner (Medan Streetball)
  6. Andrew (Ice Cream Streetball)
  7. Aminudin Rasyid Harahap AKA Nonsen (Ice Cream Streetball)
  8. Ade Alfaris Yusfi AKA Red Leg (Ice Cream Streetball)

 

Rata-rata para pemain City Selection Medan tahun ini berasal dari komunitas besar streetball di Kota Medan.  Sebut saja, dua jagoan dari komunitas Ice Cream Streetball, yaitu Andrew dan Ade, yang memiliki skill dalam mengolah dan menghandle bola. Nggak cuman itu saja, satu-satunya big man di tim City Selection Medan yang juga berasal dari komunitas tersebut, yaitu Aminudin, juga diharapkan dapat menjadi tembok penahan bagi para big man dari tim lawan lainnya nanti.

 

Kemudian, tiga pemain lainnya berasal dari komunitas yang terbilang cukup senior dalam L.A. Lights streetball yaitu, Medan  Streetball.  They are Johan Dharma Lubis AKA Fizmiddler, M. Rahmanda AK Twisted Boy dan Rizki AKA Lil’Niner. Ketiga handler tersebut diharapkan dapat bekerja sama dengan para pemain lainnya dalam menyusun strategi offense dan defense yang baik.

 

Last but not least,  dua jagoan perwakilan dari tim Universal dan Kamu Ballers, yaitu Ananda dan David, juga turut bergabung dalam tim ini. Dengan skill fundamental basket mereka yang cukup solid ditambah kemampuan dalam melakukan berbagai trik streetball, maka mereka pun diharapkan dapat menambah kekuatan tim City Selection Medan 2013.

 

So, bisa dikatakan kedelapan pemain City Selection dari Kota Medan memiliki skill yang hampir merata dan dapat saling melengkapi, mulai dari handle bola sampai melakukan slam dunk dengan lompatan above the rim. Walaupun mungkin mereka masih “berdarah muda”, but who knows they will become like their local heroes, right? Siapa tahu, beberapa dari pemain City Selection Medan tahun ini akan menyusul jejak senior mereka. Now, all they need to do are just to play their best, and show everybody that they are not just a bunch of young kids from Medan. Show us that you guys dare yourself to shine! See you all in the Play Off round, Medan soldiers!

 

SHARE
568
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...